Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Acara Jalan-Jalan Obama 2014 dan Pemeran Penggantinya

 on Jumat, 06 Juni 2014  

Terjemahan bebas Obama’s Double, The ZetaTalk Newsletter, Issue 402, Sunday June 15, 2014

Tiba-tiba Obama melakukan kemunculan-kemunculan di muka publik--yang satu pada 22 Mei 2014 saat berjalan-jalan dari Gedung Putih ke gedung Kementrian Dalam Negeri dan yang satunya lagi, kunjungan kepada serdadu-serdadu di Afghanistan pada 25 Mei. Mengingat jumlah pembunuhan yang telah ia alami selama beberapa bulan terakhir ini, hal ini mengherankan.
Pada Maret 2013 ia selamat dari upaya pelumpuhan mobilnya yang bersenjata di Israel dan sebuah upaya untuk memaksanya menggunakan perangkat makan di acara jamuan makan siang oleh Partai Republik. [Upaya-Upaya Pembunuhan Terhadap Obama]
Pada 11 Mei 2013 terjadi kebakaran di Sayap Barat Gedung Putih, yang harus dievakusi. Pada 17 Juni 2013, ia selamat dari upaya penembakan untuk mengalihkan perhatian satuan penegak hukum di Santa Monica selama kunjungan Obama bersama Xi. [Kebakaran di Gedung Putih dan Penembakan di Santa Monica]
Pada September 2013, ia selamat dari upaya pembunuhan ketika terjadi penembakan di Navy Yard untuk mengalihkan perhatian penegak hukum di Washington DC.
Pada 13 Desember 2013, ia selamat dari upaya pembunuhan lain, di Afrika Selatan ketika seorang interpreter Schizophrenic dengan sejarah kekerasan ditempatkan di podium di sebelah Obama ketika orang itu mengalam gangguan. 
Dengan semua itu, apa yang dilakukannya di ruang terbuka itu? Menurut para alien Zeta, kini ia telah menyewa para pemeran pengganti(double)nya.

Obama Goes for a Walk, May 22, 2014 http://politicalticker.blogs.cnn.com/2014/05/22/obama-goes-for-a-walk/ President Obama stunned tourists and others outside of the White House as he decided to take a stroll to the nearby Interior Department, accompanied by his sizable security detail.


Obama, in Afghanistan Visit, says he's Hopeful on Security Pact, May 25, 2014 http://www.reuters.com/article/2014/05/25/us-usa-afghanistan-obama Cheers erupted among the hundreds of U.S. troops gathered in a Bagram hangar. With Afghanistan immersed in a runoff election to choose a successor to President Hamid Karzai, Obama did not meet Afghan government officials nor travel to the capital Kabul. Obama's visit to Bagram took place late on Sunday night local time. He was joined by national security adviser Susan Rice and senior adviser John Podesta, who has a son stationed in Afghanistan.
[Konfirmasi Para Alien Zeta Mengenai Double-nya Obama]

ZetaTalk Confirmation 31 Mei 2014: 

"Apakah Obama memiliki (mempekerjakan--pen.) orang yang menyerupainya?
Ada lebih dari satu yang ia miliki, sebagaimana para pemimpin dunia. Ia dipilih karena wajah dan perawakannya, bukan karena kecerdasannya--orang tidak bakalan tahu. 
Demikianlah acara jalan-jalan terang-terangan di muka umum baru-baru ini dari Gedung Putih ke kantor Departemen Dalam Negeri, dimana turis-turis berkerumun untuk menyambut Obama.
Demikian pula dengan perjalanan baru-barunya ini ke Afghanistan, dimana maksud Obama disampaikan kepada para pasukan di sana, namun oleh seorang pemeran pengganti (stand-in). 
Hingga hari pengumuman itu tiba, kemunculan apapun Obama di muka publik kemungkinan sekali adalah double-nya, dengan semua keputusan dilakukan di balik pintu yang terkunci rapat dan berkeamanan tinggi.

Apa tujuan dari acara jalan-jalannya di muka publik itu, dengan turis-turis mengambil foto-fotonya?
Pesannya kepada gerombolan cover-up adalah bahwa selama ini mereka tidak pernah berhasil; bahwa semuanya sudah terjadwal rapi dan tanpa kekhawatiran akan terjadi pukulan-pukulan balasan.
Cakar-cakar dan taring-taring orang-orang (gerombolan cover-up--pen.) yang masih berkeliaran di luar sana tapi tidak berhasil menyukseskan (upaya-upaya pembunuhan pada Obama--pen.) telah dibuat tumpul, dan kelompok-kelompok mereka di pemerintahan federal telah dicopot dari kekuasaan."
Acara Jalan-Jalan Obama 2014 dan Pemeran Penggantinya 4.5 5 Nirata Jumat, 06 Juni 2014 Terjemahan bebas Obama’s Double, The ZetaTalk Newsletter, Issue 402, Sunday June 15, ...