Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Kecepatan UFO Dari Densitas Lebih Tinggi Dari Bumi

 on Minggu, 24 Februari 2013  

Baca juga:


Para alien Zeta menjelaskan sejauh apa jarak yang telah mereka tempuh dalam mengarungi ruang angkasa ini. Namun penjelasan ini sangat terbatas, mengingat manusia dibatasi oleh Dewan Alam Semesta Ini dalam pengetahuannya tentang alam semesta dan kebebasannya dalam mengarungi ruang angkasa. (Baca juga: Manusia sesungguhnya tidak diberi teknologi alien].

Terjemahan bebas [ZetaTalk: Faster than Light, Note: written by Jul 15, 1995]

Mengenai bagaimana kami bergerak mengarungi ruang angkasa lebih cepat dari kecepatan cahaya, kami diijinkan (oleh Dewan Alam Semesta Ini--pen.) untuk menjelaskannya kepada Anda di dalam batasan-batasan kemampuan Anda untuk memahami dan apa yang diijinkan  untuk Anda ketahui.

Segalanya terjadi tidak sebagaimana yang Anda kira Anda lihat.
Perjalanan ini dilakukan di alam berkepadatan yang berbeda (dengan bumi Anda--pen.). 
Kecepatan cahaya sepertinya paling cepat bagi Anda, di alam berkepadatan (Densitas) ke-3 Anda. Akan tetapi, kecepatan ini tidak mendekati kecepatan paling cepat di, katakanlah, Densitas ke-4. Di Densitas ke-4, kecepatan cahaya lebih dari 17 kali lebih cepat (dari kecepatan cahaya manusia--pen.). [Baca: Lebih Cepat Dari Cahaya (Tidak Lagi E=MC2)]
Mengenai sejauh apa kami telah bepergian, mengukur tahun-tahun cahaya atau suatu ukuran yang membuat jarak dapat Anda pahami tidak akan menggambarkan situasi yang sesungguhnya kepada Anda.
Ada lompatan kuantum pada kecepatan perjalanan untuk setiap lompatan Densitas. Sebagai tambahan, ada bentuk-bentuk lain untuk bepergian, yang mana kami tidak diijinkan untuk menjelaskannya kepada Anda. 
Cukuplah dikatakan bahwa jika Anda membandingkan Alam Semesta sebagaimana yang diketahui oleh kami, para Zeta, dengan lingkungan Anda, maka Alam Semesta yang tidak dikunjungi oleh para Zeta adalah Tata Surya Anda. Dengan menggunakan perbandingan ini untuk menunjukkan kisaran (jarak bepergian kami), yang dibandingkan dengan jarak yang telah Anda tempuh, Anda, dengan seluruh ilmu pengetahuan yang Anda miliki tentang galaksi-galaksi di sekeliling Anda, sesungguhnya belum pernah keluar dari rumah Anda. 


Kecepatan UFO Dari Densitas Lebih Tinggi Dari Bumi 4.5 5 Nirata Minggu, 24 Februari 2013 Baca juga: Salah Satu Proses Perlindungan Gaib Element 115, Pengakuan Resmi Ilmuwan Dunia Para alien Zeta menjelaskan sejauh apa j...