Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Para Tamu Yang Menginap di Dalam Laut

 on Senin, 07 Oktober 2013  


Terjemahan bebas dari ZetaTalk: Ocean Habitat, Note: written Aug 15, 1995

Di Bumi terdapat 17 spesies alien yang berbeda yang mengunjungi Bumi selama Transformasi yang tinggal di dalam atau di bawah laut. Spesies-spesies alien ini tidak tinggal di alam Densitas ke-3, baik secara spiritual maupun fisik. Mereka menempati dasar-dasar laut atau perairan-perairan (namun) di alam Densitas ke-4. Maka, pada dasarnya, sejauh menurut pandangan manusia, mereka itu tidak ada.

Mengapa di laut? Karena kedalaman dasar laut menempatkan mereka paling dekat ke pusat sebuah pusat yang diformulasikan di Bumi, di alam Densitas ke-4. Kami katakan diformulasikan, karena bumi sekarang ini tidak berada di alam Densitas ke-4. Dan, dengan demikian, spesies-spesiesi ini, pada dasarnya, melayang di ruang, saling terhubung dalam suatu jenis tautan atau jejaring.

Kenapa tidak cukup menempati apa yang akan menjadi pusat Bumi, atau menciptakan sebuang stasiun ruang angkasa Densitas ke-4 atau bertengger di bulan?
Meskipun zat-zat Densitas ke-3 dan Densitas ke-4 tidak berinteraksi, upaya untuk tinggal di dalam inti bumi yag panas, berat, dan lumer, dapat kami katakan, merupakan gangguan. Tempat itu memberi beban bagi zat-zat Densitas ke-4, sehingga menghasilkan sesuatu yang seperti sakit kepala kronis.
Berada di bawah laut mempermudah transisi yang enteng dari dan ke densitas ke-3 (bumi adalah alam Densitas ke-3--pen.), selama kunjungan-kunjungan atau kontak dalam bentuk penampakan-penampakan. Datang dari luar angkasa itu lebih rumit, terutama karena para pemerintah Anda menganggap ini sebagai suatu kedatangan dan keberangkatan (penerbangan resmi--pen.). Di lautan, spesies-spesies alien ini, pendek kata, memiliki tempat tinggal nyaman untuk waktu lama.

All rights reserved: ZetaTalk@ZetaTalk.com





Para Tamu Yang Menginap di Dalam Laut 4.5 5 Nirata Senin, 07 Oktober 2013 Terjemahan bebas dari  ZetaTalk: Ocean Habitat, Note: written Aug 15, 1995 Di Bumi terdapat 17 spesies alien yang berbeda yang mengunjung...