Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Penembakan di Navy Yard 2013 , Upaya Pembunuhan Terhadap Obama

 on Minggu, 20 Oktober 2013  

Terjemahan bebas Navy Yard Shooting, Issue 367, Sunday October 13, 2013
Menurut para alien Zeta, penembakan di Navy Yard pada 16 September 2013 adalah upaya lain untuk memberi peluang bagi gerombolan coverup untuk membunuh Obama.
Belum sampai beberapa menit Obama akan melakukan pidato pembukaan di Gedung Putih, penembakan itu terjadi. Acaranyapun segera dipindahkan ke dalam gedung, dan pengamanan ditingkatkan. Gedung Capitol dikunci rapat. Sebagai situasi untuk pengalihan, penembakan Navy Yard sudah pastinya masuk kualifikasi.


ZetaTalk Insight 9/21/2013: "Telah kami nyatakan bahwa insiden Juni 2013 di Santa Monica, dimana Obama sedang berkunjung, telah dirancang  untuk menciptakan situasi pengalihan agar rute Obama diubah, rombongan turnya dialihkan, dan para sniper memiliki peluang lebih besar untuk membunuhnya.

Telah kami nyatakan bahwa para ahli terawang telah dipergunakan untuk memicu seseorang yang dikenal memiliki kecenderungan untuk membunuh, dan dalam hitungan hari second in command (wakil direktur) CIA tiba-tiba pensiun.

Dalam ha bahwa Obama telah dijadwalkan untuk memberikan pidato di ruang terbuka pada peringatan Wall Street crash 2008, mungkinkan ini insiden berulang?
Pertemuannya adalah bahwa ia perlu menyewa sebuah subkontraktor yang dijadwalkan untuk tiba pada Senin itu ketika pidato Obama akan segera dilakukan. Malahan, penembakan itu terjadi belum sampai beberapa menit pidato Obama akan dilakukan. Si subkontraktor telah dipengaruhi untuk menyewanya, di hari itu, yang mana semuanya diatur agar bersesuaian dengan jadwal Obama. Hampir-hampir tak perlu banyak hal untuk memicu si penembak yang sudah memanas dengan kebencian-kebencian. Orang yang menyewanya, misalnya, dapat mengupayakan pembebasannya, menawarkan simpati terhadap perlakuan buruk kepadanya."
Si penembak di DC itu, Aaron Alexis, sudah menjadi alat pemicu. Ia telah berulang-ulang lolos dari sistem keamanan, muncul dengan surat ijin keamanan sehingga ia dapat disewa oleh The Experts, sebuah subkontraktor dari Hewlett-Packard, yang tiba di pintu gerbang pada Senin 16 September 2013.
Jumlah titik-titik dimana ia seharusnya telah tertangkap dan disita surat ijinnya luar biasa sekali---penembakan mengamuk pada ban mobil pada 2004, prilaku mengganggu pada 2008 di Georgia, penembakan "kecelakaan" di apartemen pada 2010, dan dikeluarkan dari Angkatan Laut pada 2011 karena membangkang, dan masih ada lagi yang lainnya.
Navy Yard Suspect Arrested in Seattle in '04 after Anger-Fueled 'Blackout', September 16, 2013 http://www.komonews.com/news/local/Navy-Yard-shooting-suspect-arrested Two construction workers building a new home told police that Aaron Alexis walked out of a home next door on May 6, 2004, pulled a pistol from his waistband and fired three shots into the rear tires of their parked car. Alexis later told police he thought the victims had "disrespected him" and "mocked him" earlier that morning after he discovered that his own vehicle had been tampered with. Alexis also told detectives he didn't remember firing his weapon until about an hour later.
Once Arrested for Shooting Bullet into Neighbor's Home, September 16, 2013 http://www.thesmokinggun.com/buster/aaron-alexis-navy-yard-shooter-567432 Aaron Alexis, 34, was arrested in September 2010 after his upstairs neighbor called Fort Worth cops to report that a bullet had been shot into her apartment. The round apparently first traveled through her home’s floor and then the ceiling. Alexis was arrested for disorderly conduct in August 2008 in DeKalb County, Georgia.
Ia diberi surat ijin pada 2007, yang selau disimpannya. Ia mampu membeli sebuah bedil yang ia pergunakan di hari-hari sebelum penembakan itu, yang dilewatkan dalam pemeriksaan FBI. Ia menyimpan surat ijin masuk ke Navy Yard meskipun kepolisian telah memperingatkan Angkatan Laut bahwa ia menunjukkan gejala-gejala kegilaan di bulan sebelumnya. Semua yang ia perlukan cuma sebuah senggolan.
Suspected U.S. Shooter had 'Secret' Clearance, Employer Says
September 16, 2013
http://news.yahoo.com/suspected-u-shooter-had-secret-clearance Aaron Alexis, the 34-year-old suspect in Monday's shooting rampage at the Washington Navy Yard, had "secret" clearance and was assigned to start working there as a civilian contractor with a military-issued ID card. The Navy said Alexis enlisted as a full-time Navy reservist in May 2007. He was discharged in 2011 after a series of misconduct issues.
Navy Yard Gunman's Psychological Issues, Motive Focuses after Shooting, September 16, 2013 http://www.cnn.com/2013/09/17/us/navy-yard-shooting-main/index.html Alexis told authorities the unseen individuals continued speaking to him through walls and the floor, and that they used "some sort of microwave machine" to send vibrations into his body to keep him awake.
Penembakan di Navy Yard 2013 , Upaya Pembunuhan Terhadap Obama 4.5 5 Nirata Minggu, 20 Oktober 2013 Terjemahan bebas Navy Yard Shooting, Issue 367, Sunday October 13, 2013 Menurut pa...