Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Fenomena Segitiga Bermuda

 on Minggu, 06 Oktober 2013  

Para alien Zeta menjelaskan ilmu dasar dari fenonema gaib di tempat-tempat di bumi semacam yang terjadi di Bermuda Triangle.

Terjemahan bebas dari ZetaTalk: Bermuda Triangle, Note: written by Jul 15, 1995

Bermuda Triangle memang memiliki kualitas-kualitas tidak biasa, sebagaimana beberapa tempat di Bumi. Anomali-anomali magnetik telah dilaporkan, dimana kompas-kompas berubah-ubah tak tentu, jam terhenti, dan benda-benda konkrit menghilang dari pandangan. Apa yang menyebabkannya?
Tempat-tempat ini, yang untungnya sedikit saja jumlahnya, merupakan tempat pelepasan produk sampingan dari kompresi Bumi di tengah-tengah bumi, produk sampingan dari gravitasi boleh dibilang. Sebuah pelepasan, dari mana partikel-partikel subatom yang tidak dikenal manusia tersembur secara periodik, dan, celakalah manusia atau ikan yang kebetulan berada di jalurnya. 
Ada cerita-cerita tentang kapal-kapal dan pesawat-pesawat yang menghilang. Dan dianggap bahwa mereka itu diculik oleh makhluk-makhluk luar bumi (gaib, dari densitas lebih tinggi--pen.), untuk dimasukkan ke kebun binatang nun jauh di sana, untuk dipamerkan. (Kalau memang demikian) lalu mengapa orang-orang menghilang hanya di tempat-tempat seperti itu, dan tidak di seluruh bumi secara teratur?  
Di sana-sini di seluruh permukaan bumi ada pelepasan-peleaasan serupa untuk produk sampingan dari kompresi bumi, yang mana banyak dari itu yang terkenal karena kekacauan yang dialami orang-orang yang melaut atau para pelancong--sebuah wilayah di lepas pantai Jepang, dan di salah satu wilayah di Great Lakes, contohnya. 
Pelepasan-pelepasan semacam itu juga terjadi di tempat dimana manusia tidak menyadari, seperti di kedalaman lautan atau di dalam rongga-rongga gunung yang tidak dapat diakses. Apa yang menentukan pelepasan itu bukan hanya struktur permukaan bebatuan, yang sesungguhnya adalah retakan-retakan, tapi juga struktur bebatuan yang melandasinya, faktor-faktor yang tidak dapat diukur manusia.


Danau Brainerd
Terjemahan bebas dari ZetaTalk: Brainerd Lake, Feb 22, 2003
Brainerd, Minnesota, population 19,000, is north of Minneapolis and only about 90 miles south of the perpetual winter "icebox" of the United States, International Falls. There are 450 lakes within 30 minutes of North Long Lake in Brainerd. All have always frozen over each winter between mid-November and mid-April - except the west bay of North Long Lake beginning in the winter of 2001-2002. So far testing has not confirmed what is warming the half-mile hole surrounded by 18-inch-thick ice. [Earthfiles]
Telah kami sebutkan di awal ZetaTalk bahwa Segitiga Bermuda merupakan sebuah tempat dimana aliran-aliran partikel terlepas dari inti bumi, menciptakan sebentar sebuah situasi yang serupa dengan peralihan densitas ke Densitas ke-4, dan bahwa ada beberapa tempat lainnya di permukaan bumi yang telah dikenal menunjukkan hal ini: sebuah spot di Jepang, di Samudera Pasifik, dan di wilayah Lake Superior, dimana Kapal Edmund Fitzgerald lenyap begitu saja di malam yang dilanda badai ganas. Dengan demikian, wilayah Superior, atau wilayah Minnesota utara, bisa dianggapt sebuah hot spot untuk peristiwa semacam itu.
Arus partikel bertanggung jawab atas peralihan densitas sementara yang terkenal di Segitiga Bermuda itu tidak dikenal manusia, namun mereka melakukan eksperimen dengan itu selama apa yang disebut Philadelphia Experiments of UFO lore. Namun mereka tidak menguasainya, lalu berhenti mencoba karena adanya ancaman ledakan publisitas yang merugikan. 
Ada banyak arus partikel yang tidak disadari manusia, hingga sejauh hanya sepersekian dari sepersekian dari satu persen saja yang, bahkan, (dapat) diduga manusia. Beberapa ikatan, seperti elektron-elektron dan magnetisme seperti berjalan bergandengan, atau saling mempengaruhi.
Panas adalah sebuah arus partikel, yang terjadi dari apa yang manusia amati sebagai gesekan, namun ini hanya atom-atom yang dipengaruhi oleh tekanan, yang melepas partikel-partikel panas.
Peningkatan pengadukan inti bumi dapat dibuktikan dari gunung-gunung berapi yang mengebul-ngebul dan meletus, gempa-gempa yang meningkat, titik-titik panas yang berpindah-pindah, dan dasar laut yang memanas. Panas nyata-nyata terlibat! Dan hal ini terekspresikan di tempat dimana ada saluran-saluran untuk arus-arus partikel, seperti Bermuda Triangle dan lepas pantai Jepang dan Lake Superior! 
Mereka yang mengamati pencairan Danau Brainerd terkesima melihat air yang tidak membeku di tengah-tengah musim dingin Minnesota, selama beberapa musim dingin terakhir. Namun, jika orang mempertimbangkan partikel-partikel panas yang dihubungkan dengan partikel-partikel lain yang tidak dikenal manusia, dan bahwa partikel-partikel itu lolos, maka suatu jenis logika dapat diterapkan. Kerbau putih terjadi, tepat jadwal, akibat pancaran-pancaran yang tidak dikenal manusia dari inti bumi, sebagaimana yang telah kami nyatakan di awal ZetaTalk. Albino-albino di alam liar meningkat setelahnya, sesuai prediksi kami, akibat pancaran-pancaran yang sama itu.
Dengan demikian, inti bumi tengah menciptakan segala macam cara penyimpangan-penyimpangan arus magnetik. Difusi magnetik yang diamati manusia selama berdekade-dekade ini hanya salah satunya. Danau Brainerd hanyalah salah satu bukti peningkatan ini.

 (Baca Eksperimen Philadelphia untuk penjelasan lebih lanjut tentang fenomena ini)



Fenomena Segitiga Bermuda 4.5 5 Nirata Minggu, 06 Oktober 2013 Baca juga: Bahaya Peralihan ke Alam Lain Eksperimen Philadelphia Para alien Zeta menjelaskan ilmu dasar dari fenonema gaib di tempat-te...