Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Dark Twin (Planet Kembaran Gelap Bumi) Melintasi Bumi Pada 2014

 on Senin, 05 Oktober 2015  


Bumi, menurut para alien Zeta, memiliki sebuah planet kembarannya yang sudah mati. Planet ini mereka sebut Dark Twin, atau kita sebut saja Kembaran Gelap Bumi.
Kembaran bumi ini pertama kali dilaporkan terlihat di langit di awal 2004, lalu dilaporkan sesekali muncul pada 2010 hingga 2014. 
Penampakan Dark Twin pada 2012 sudah dibahas dalam Kembaran Gelap Bumi Muncul Lagi 2012. Berikut laporan ZetaTalk tentang penampakan planet kembaran Bumi itu pada 2014.

Dark Twin itu ilusif, karena obyek itu merupakan sebuah planet sehitam batu bara yang sesekali saja memantulkan cahaya biru dan kuning.
Dulu ia pernah terlihat sebagai planet biru/kuning di awal 2004 ketika muncul dari belakang matahari ketika orbit bumi terhenti oleh kehadiran Planet X.
Lalu warnanya berubah menjadi violet pada 2011-2012, yang dijelaskan oleh para alien Zeta sebagai akibat sinar biru yang dipantulkan oleh si Dark Twin yang bercampur dengan debu merah di ekor Planet X, yang melecut kesana-kemari.
Dark Twin tertangkap pada 28 Maret 2010 sebelum fajar,  di arah Barat dan berada di belakang dan jauh di luar Bumi dalam orbitnya yang sama dengan Dark Twin.


Pada 7 September  2011 planet itu tertangkap lagi tepat sebelum matahari turun, juga di arah Barat.
Dan baru-baru ini juga tertangkap pada 30 Desember 2012, tapi kali ini di arah Timur.

ZetaTalk Description 4/19/2004: "Apa yang ada di warna itu sehingga membuatnya gelap, tak terlihat?
Planet itu menyerap sinar-sinar, hampir sepenuhnya, memantulkan sedikit sinar saja. 
Dan sebagai sebuah planet mati--tanpa air, tanpa pewarnaan dari vegetasi--tidak ada apapun di Kembaran Gelap Bumi ini yang dapat merubah kondisi itu. 
Mengapa Dark Twin ini muncul di cakrawala, untuk sangat sebentar saja, sebagai sebuah planet kuning yang besar yang berubah warna dan ukurannya menjadi sebuah bintang biru yang mungil lalu kembali lagi dan seterusnya?
Warna-warna ini paling sedikit diserap oleh planet kembaran itu, dengan demikian paling dipantulkan."
ZetaTalk Explanation 4/10/2010: "Sementara Dark Twin ini berada di sisi Bumi, sedemikian rupa sehingga sinarnya tidak akan memantul dari matahari ke bumi sebagaimana sinar matahari akan memantul lagi ke matahari, planet itu kini telah didorong kembali keluar orbit mereka yang sama, sehingga kesempatan-kesempatan bagi sinar matahari yang terpantul untuk mencapai Bumi telah meningkat."

ZetaTalk Explanation 9/17/2011: "Foto matahari terbenam yang diambil pada 7 September  2011, dimana sebuah bola cahaya ungu muncul di kanan matahari, dan sebelum matahari terbenam, adalah tangkapan yang diduga Kembaran Gelap Bumi.
Dark Twin ini berbagi ruang orbit yang sama dengan Bumi, dan bola cahaya ini terlihat di sepanjang garis Ekliptik, dekat dengan cakrawala pada jam 5:30-6:00 sore di sepanjang garis itu ketika matahari masih tinggi di langit pada suatu sudut di kiri. 
Dark Twin ini tampak mengeluarkan cahaya ungu atau jingga karena sinar biru yang biasanya dipancarkannya sedang bercampur dengan debu merah di atmosfer. 
Sebagaimana disadari orang-orang yang mempelajari warna, biru dicampur merah akan menghasilkan warna ungu.
Apakah Dark Twin sedang didorong lebih dekat ke Bumi, dengan cangkir [cangkir pergolakan magnetik--pen.) yang menjadi tempat mereka bersama-sama sedang mengencang saat ini? 
Memang demikian, dan drama ini baru mulai bermain! "

ZetaTalk Prediction 4/14/2012: "Saat ini, sang Kembaran Bumi ini terjebak di belakang Bumi dalam orbit mereka yang sama, dan bergerak trus di luar orbit mereka yang sama itu di belakang Bumi keluar ke ruang angkasa.
Planet ini sedang mencoba menghindari konflik dengan Bumi dengan agak menjatuhkan dirinya ke bawah Ekliptik, saat ia berupaya melewati Bumi."
[Kembaran Gelap Bumi2014]
Kini Kembaran Gelap Bumi tertangkap lagi oleh sebuah webcam di Itali.
Ada beberapa hasil tangkapannya, dengan yang paling dramatis muncul pada 1 September 2014 jam 22:00 dan 23:00, dan sekali lagi, yaitu pada 2 September 2014 jam 23:00, hampir tengah malam.
Pada waktu tersebut, Bulan tepat berada di atas kepala. 
Penampakan itu juga ada pada 25 Agustus 2014 jam 22:00 tapi sebagai obyek yang sangat redup sehingga hampir tidak terlihat. 
Pada tanggal itu tidak ada Bulan sama sekali di langit.
Kembaran Gelap Bumi berada di Ekliptik sepanjang waktu, tapi memantul kesana-kemari--setiap kalinya tidak berada di tempat yang sama.


Sinar tentu saja membelok. Tapi hal ini serta sinar dan bayangan di Kembaran Gelap Bumi pada contoh-contoh 2014 ini membuat bingung.
Para alien Zetapun menjelaskan. 
ZetaTalk Explanation 9/13/2014: "Telah kami prediksikan bahwa Kembaran Gelap Bumi akan mencoba melewati Bumi dalam orbit mereka yang sama itu, bergerak keluar lebih jauh lagi ke ruang angkasa dan menyelip di belakang Bumi. 
Kembaran Gelap Bumi ini dipengaruhi oleh sapuan lengan-lengan matahari--senantiasa terdorong ke depan di ruang orbit mereka yang sama itu. [Baca juga: Matahari Menyapu Bumi Ke Dalam Bencana]
Tapi tidak seperti Bumi, Kembaran Gelap-nya itu bukan planet magnetik, dan dengan demikian cengkeram Planet X padanya tidak sekuat pada Bumi. 
Dalam foto-foto dari webcam itu, Kembaran Gelap Bumi seperti bergerak kesana-kemari, dan ini akibat efek pemekaran, yaitu efek sinar yang ditarik ke arah gravitasi Bumi dan kemungkinan sekali ke gravitasi Bulan.


Dalam hal yang terlihat pada 24 Agustus, yang bersinar redup, ketika Bulan tidak ada di langit, ini bukan dari ghost Bulan di kamera. 
Pencahayaannya yang tidak rata itu dimana satu sisi Kembaran Gelap Bumi lebih terang dari sisi lainnya dijelaskan oleh kemana perginya sinar yang terpantul itu. 
Berkas-berkas sinar cahaya itu yang dipantulkan kembali ke Bumi datang dari sisi yang menghadap ke Bumi. 
Kembaran Gelap Bumi masih ada di belakang Bumi dalam orbit mereka yang sama. 
Berkas-berkas sinar dari Matahari yang menimpa Kembaran Gelap itu di sisi yang jauh dari Bumi memantulkannya ke ruang angkasa dan dengan demikian hanya terlihat redup dari Bumi. 
Meskipun pemandangan di tahun 2014 ini ada di Barat, Kembaran Gelap Bumi masih belum tepat di belakang Bumi."
Dark Twin (Planet Kembaran Gelap Bumi) Melintasi Bumi Pada 2014 4.5 5 Nirata Senin, 05 Oktober 2015 Bumi, menurut para alien Zeta, memiliki sebuah planet kembarannya yang sudah mati. Planet ini merek...