Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Venus Tampak Membesar Lagi, Mei 2015

 on Senin, 05 Oktober 2015  


Para alien Zeta pernah menjelaskan bahwa gaya magnet Planet X juga berdampak pada posisi Venus dan Dark Twin (Kembaran Gelap Bumi), meskipun Venus dan Kembaran Gelap Bumi bukan planet magnetik.
Tetapi perubahan posisi pada kedua planet itu telah mendapat intervensi dari Dewan Alam Semesta Ini hingga suatu tahap. Intervensi ini dilakukan agar para elite kaya raya tertentu yang mengemudikan coverup terhadap Nibiru, aka Planet X, tidak panik sehingga melakukan aksi-aksi yang akan sangat mencelakai fisik para rakyat saat para elite itu melihat Venus yang tampak sangat abnormal. 
Maka, atas arahan Dewan Alam, para alien Abdi-Kebaikan membuat posisi Venus yang abnormal menjadi normal.
Namun pada 2010 intervensi ini mulai dikendurkan.
ZetaTalk: High Drama, written April 29, 2010: "Dan apa peran kami dalam mensimulasi penampakan Venus yang normal di langit? 
Kami telah mengakui peran Dewan Alam dalam hal ini, bersama dengan pemindahan Bulan atau pembengkokan berkas-berkas sinar untuk memberi dampak pada Gerhana yang akan diamati dengan seksama oleh umat manusia. 
Apakah praktek-praktek ini akan mulai dilewatkan saja, seiring dengan meningkatnya pelemahan tangan coverup? 
Kini sudah menjadi pendapat Dewan Alam Semesta Ini bahwa suatu bukti bahwa hal-hal tidak berjalan dengan normal akan diijinkan terlihat mata manusia. 
Banyak drama yang dapat diantisipasi. 
Venus saat ini sedang didorong ke depan dan belakang, di dalam cangkir pergolakan arus magnetik (eddy flow cup) yang ada di depan Planet X.
Tapi seiring dengn mendekatnya Planet X, yang mengetatkan jarak antara dirinya dengan Bumi, maka ketiga planet yang terjebak dalam cangkir itu akan digencet untuk saling berdekatan. [Baca juga:  Tentang Posisi Planet X Selama Tahap 8 Per Februari 2014]
Tergantung pada pendapat Dewan Alam, umat manusia boleh jadi akan dapati Venus berada di luar orbitnya dan tampak membesar dan sangat dekat ke Bumi. 
Kembaran Gelap Bumi saat ini sedang ditekan lebih jauh ke belakang Bumi, tergencet keluar dari orbit mereka yang sama, agak ke belakang Bumi. 
Sudut untuk sinar matahari yang terpantul dengan demikian akan berubah, sehingga hal itu akan memantulkan sekali lagi sinar kebiruan dengan kilapan-kilapan cahaya kuning ketika ia muncul pertama kali dari belakang Matahari."
Venus sudah dibiarkan tampak membesar sesuai dampak dari Planet X, aka Nibiru. Venus yang muncul dengan tubuh yang sangat besar telah dibahas dalam Venus Membesar : Februari 2012.

Pada 2015 ini, Venus dilaporkan muncul membesar pada Mei di Eropa, Amerika, dan Afrika Selatan. Berikut laporannya dari ZetaTalk.

Terjemahan bebas Venus Looming, The ZetaTalk Newsletter Issue 455, Sunday June 21, 2015
Para alien Zeta baru-baru ini memprediksi bahwa keterhuyungan Bumi akan menjadi tidak stabil--lebih kacau--akibat tekanan dari Venus danDark Twin (Kembaran Gelap Bumi) yang semakin digencet sehingga saling mendekat di dalam "cangkir (cangkir pergolakan magnetik--pen.)".
Mereka menyatakan bahwa rakyat telah terbiasa dengan gerak seperti Angka 8 yang standar dari keterhuyungan Bumi, dan tidak lagi  melihat matahari terbit dan terbenam dengan matahari di tempat yang salah di cakrawala.
Baik Venus maupun Dark Twin dengan demikian boleh jadi akan tampak lebih besar di masa yang tidak lama lagi. 
[Crop Circle Terkait, Mei 2015]
Para alien Zeta membuat prediksi tersebut saat menafsirkan crop-crop circle (2015) yang diletakkan di Nederland pada 19 Mei, di Tennessee pada 21 Mei, di Gropiusstadt, Jerman, pada 18 Mei, dan di Inggris pada 24 Mei.

Lalu sebuah video yang mengesankan dari Afrika Selatan, yang diambil pada 26 Mei 2015, tampaknya menegaskan analisa para alien Zeta.


ZetaTalk Analysis 5/30/2015: "Desain-desain ganda ini, yang keduanya diletakkan di Nederland di hari yang sama, mengisyaratkan adanya pengaruh yang sebentar-sebentar terjadi. 
Bola-bola cahayanya berukuran sama, yang berlaku bagi Venus, Dark Twin, dan Bumi. 
Telah kami jelaskan bahwa ketiga planet ini sedang saling ditekan dalam Cangkir di depan Nibiru yang terus mendekat. 
Kembaran Gelap Bumi menyelip di belakang Bumi untuk meloloskan diri dari benturan [magnetik] ini, kemudian akhirnya akan meloloskan diri dari cangkir itu untuk bergerak laju di orbit yang mereka tempati bersama-sama. 
Venus juga akan meloloskan diri, di waktu yang juga dekat dengan Minggu-Minggu Terakhir, tapi untuk sementara waktu ini ia akan mengalami benturan [magnetik] dengan Bumi, [sehingga] tampak membesar."  
ZetaTalk Analysis 5/30/2015: Desain di Gropiusstadt, Jerman, memiliki 5 lingkaran yang terdistribusi secara tidak merata.
Adanya distribusi yang tidak merata ini langsung terlihat--yaitu pesan dominan dari desain ini. 
Desain The Gray, di Tennessee, menunjukkan distribusi 3-arah yang rata dari pengaruh-pengaruh yang saling terjalin. 
Bagaimana bisa 3 itu rata sedangkan 5 tidak? Langsung terlihat nyata dalam desain Mantondrove di Inggris bahwa distribusi ke empat setengah lingkaran di sekeliling tepian luar lagi-lagi tampak tidak rata secara menonjol. Ada 13 buah "duri" dari bagian tengahnya, tapi setengah lingkarannya adalah 3, 3, 3 dan kemudian 4 "duri" terpisah. 
Mengapa ada perbedaan itu?

Saat ini kekuatan keterhuyungan Bumi telah menangkap perhatian semua orang di Bumi.
Ini mungkin tidak diakui oleh para pejabat berwenang, dan mungkin menjadi bahasan terlarang di media. Tetapi khalayak umum telah memperhatikan adanya satu atau lebih gejala keterhuyungan Bumi dan melakukan Panggilan untuk masalah ini, dengan demikian mereka belajar, melalui kontak dari alien, tentang sumber sejati dari keterhuyungan Bumi ini.
Keterhuyungan ini bukan semata-mata pertandingan dorong-mendorong antara Nibiru dan Bumi, karena Bumi juga mencoba selaras dengan medan magnet Matahari - jadi ada 3 pengaruh magnetik. 
Saat ini, Bumi sedang mempertahankan posisi normalnya, yang mana adalah untuk selaras dengan Matahari, dengan demikian memperlakukan gangguan Nibiru sebagai masalah temporer selama keterhuyungan Bumi sehari-hari.
Tapi karena planet-planet yang terperangkap dalam cangkir - Venus dan Kembaran Gelap Bumi - tampak membesar dan mendekat selama gencetan yang meningkat, maka pengaruh-pengaruh lain akan mendestabilisasi struktur keterhuyungan Bumi. 
Ketiga planet yang berukuran sama itu dalam cangkir ini akan saling memantulkan satu sama lain, ditekan bersama-sama dan kemudian tertolak oleh Gaya Tolak gravitasi, sehingga gerak Angka 8 yang dapat diprediksi dari keterhuyungan Bumi menjadi kacau dan tidak dapat diprediksi dari hari ke hari. 
Rakyat kini mungkin telah terbiasa dengan matahari yang terbit terlalu jauh di selatan atau utara, tapi kini matahari terbit akan berada di tempat-tempat yang tidak diduga-duga. 
Dengan demikian keterhuyungan Bumi akan kembali diperhatikan sebagai hal baru, dan menjadi bahan diskusi."

[Venus Membesar di Afrika Mei 2015] 
Tepat sesuai jadwal, sebuah video menampilkan Venus yang membesar. Venus dianggap sebagai Bintang Pagi atau Bintang Sore, sebuah cahaya penunjuk lokasi yang tepat. Lalu mengapa obyek ini begitu besar?
Dalam video dari Afrika Selatan yang ditangkap pada 26 Mei 2015, Venus , muncul membesar--tampak terlalu besar.
Tapi sinar dari obyek di dekatnya dapat menciptakan sebuah efek monster, menurut para alien Zeta, dimana berkas-berkas sinar yang memancar ke luar angkasa kembali ke arah sebuah obyek gravitasi seperti misalnya Bumi, dengan demikian memberi kesan salah atas ukurannya yang tampak luar biasa besar.
Persona-persona monster yang sesekali tertangkap merupakan tubuh Planet X, aka Nibiru, atau Moon Swirls (Pusaran-Pusaran Bulan)nya, atau Kembaran Gelap Bumi atau Venus.
[Penampakan di Amerika Selatan Itu Venus, Bukan Nibiru]
Venus muncul terlalu dekat ke Bumi dalam video dari Amerika Selatan itu--yang menurut Skymap bahkan tidak mungkin berada di atas horizon hingga terlalu dekat ke waktu siang--dengan demikian digencet ke dalam cangkir itu dan tampak membesar dan lebih dekat ke Bumi.
Meskipun dari penampilannya yang sekilas orang yang melihat video dari Amerika Selatan ini menganggapnya Nibiru, itu bukan tempat yang tepat untuk Nibiru.
Di Bumi Utara, ekliptiknya miring dari kiri bawah ke kanan atas yang bergerak dari kiri atas ke kanan bawah menjelang senja. 
Dengan demikian gerakannya searah jarum jam selama siang hari, yang mengayun dari kanan ke kiri dan ke atas. 
Di Bumi Selatan, ekliptiknya kebalikannya, bergerak melawan jarum jam dari kiri ke kanan dan ke atas. 
Ini adalah Venus, yang tampak membesar. 
ZetaTalk Comment 5/30/2015: "Tangkapan video yang sangat bagus ini sekilas tampak seperti Nibiru, karena penampilannya yang merah dan mengayun di sepanjang Ekliptik bersama matahari. 
Tapi Nibiru terlihat di posisi jam 11 di Bumi Selatan dan dengan demikian akan berada di bagian atas Matahari, bukan tepat di bawahnya. 
Maka ini sesungguhnya sebuah Persona Monster dari Venus, yang tampak terlalu dekat ke matahari karena planet itu ditekan dekat ke Bumi karena terperangkap dalam cangkir (cangkir pergolakan magnetik--pen.) saat ini. 
Planet itu terayun dari kiri ke kanan bersama dengan Ekliptik, searah jarum jam yang cocok untuk Bumi Selatan. 
Desain-desain crop circle terkini telah memberi kisikan bahwa Venus atau Kembaran Gelap Bumi yang membesar akan lebih sering muncul, dan memang demikian!."
Venus Tampak Membesar Lagi, Mei 2015 4.5 5 Nirata Senin, 05 Oktober 2015 Para alien Zeta pernah menjelaskan bahwa gaya magnet Planet X juga berdampak pada posisi Venus dan Dark Twin (Kembaran Gelap Bumi), mes...