Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Kekesalan Rakyat Asia Tenggara

 on Kamis, 10 Mei 2012  

Terjemahan bebas dari ZetaTalk Chat Q&A for May 5, 2012

Protes-protes besar di Malaysia dihalau dengan gas air mata dan semburan air dari selang pemadam kebakaran. Berita berikut menyebutkan bahwa alasan protes-protes tersebut adalah demokrasi dan perusahaan-perusahaan penambangan dari luar negeri. Apakah protes-protes ini sesungguhnya terkait dengan perubahan-perubahan bumi/pengamblesan di Malaysia?
Tear gas, water cannon fired at reform protesters in Kuala Lumpur, 28 Apr. 2012 http://worldnews.msnbc.msn.com/_news/2012/04/28/11440926-tear-gas-water-cannon-fired-at-reform-protesters-in-kuala-lumpur?lite

Penjelasan ZetaTalk (terjemahan bebas):
(Para Pemerintah) Indonesia dan Malaysia telah berjalan sesuai reputasi mereka yang diktatorial dan tidak peka terhadap rakyat mereka selama pengamblesan lempeng Sunda dalam event pergerakan lempeng Tahap 7 dari 10 tahap menuju Pergeseran Kutub.
Bukan hanya cengkeraman para penguasa itu terhadap media-media massa lokal yang mencegah diskusi jujur tentang pembenaman/perendaman dari laut, namun juga kerja sama dari jejaring media-media massa besar di seluruh dunia.
Hujan disalahkan, bahkan ketika air banjir menolak untuk surut dan jelas-jelas berasal dari air yang asin. (Demikian pula penyalahan-penyalahan berikut.) Perusahaan-perusahaan penambanganlah yang membuat tanah tidak stabil. Erosi tanahnyalah. Tanggul lautnyalah yang jebol. Perencanaan pemerintah yang kuranglah terhadap parit-parit pembuangan. Apapun (alasannya) selain kebenaran.  
Banjir di Bangkok adalah satu-satunya contoh yang mendapat liputan berita, dan ini juga karena tempat itu merupakan tujuan turis yang populer.

Ditinggalkan dengan semua itu, apa yang harus dilakukan warga negara?
Kompensasi atas rumah atau tanah pertanian yang hilang sangatlah kecil, asistansi dalam relokasi hampir-hampir tidak ada. 
Upaya apapun oleh para wartawan investigatif untuk melaporkan situasi yang sesuai fakta-fakta mendapat reaksi brutal. 
Kebenaranpun ditemukan di internet dan dibagi dalam bisik-bisik dengan teman-teman dan para tetangga.
Dan amarah membludak yang datang dari kesadaran bahwa pemerintah Anda sudah lama mengetahuinya namun tidak mengatakan apapun hanya membuat sakit maag. Para warga negara harus mengawasi kepemimpinan mereka yang dipamerkan kemana-mana dengan kepongahan dan upacara, dan tidak dapat melakukan apa-apa. 
Kerusuhan, dimana emosi-emosi mereka menguasai rasa takut, adalah satu-satunya pelepasan.


Kekesalan Rakyat Asia Tenggara 4.5 5 Nirata Kamis, 10 Mei 2012 Terjemahan bebas dari ZetaTalk Chat Q&A for May 5, 2012 Protes-protes besar di Malaysia dihalau dengan gas air mata dan semburan air d...