Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Cahaya Misterius di Kota London 2008

 on Senin, 20 Oktober 2014  

Cahaya pink apakah itu yang muncul di langit di kota London pada Oktober 2008?

Penampakannya begitu misterius, tidak seperti cahaya aurora borealis.



The Mystery Pink Light Appeared in London: London residents were left scratching their heads as a mysterious pink cloud drifted over the city. Bemused bystanders in Mayfair craned their necks to witness the strange alien-like cloud that appeared for just under an hour at around 8:30pm. It hovered over buildings before breaking up. http://www.dailymail.co.uk/news/article-1079297/Pictured-The-mystery-pink-light-appeared-London.html
Berikut penjelasan mengenai fenomena cahaya tersebut oleh para alien Zeta via zetatalk.

Penjelasan ZetaTalk, October 25, 2008:
Cahaya ini telah dijelaskan begitu saja oleh pejabat berwenang sebagai pantulan sinar-sinar kota di awan yang jauh tinggi di sana.
Tapi bukankah awan-awan yang tinggi dan cahaya-cahaya kota sering terjadi, di seluruh dunia? 
Telah kami nyatakan dahulu bahwa sesekali awan-awan neon atau pilar-pilar cahaya diakibatkan oleh perubahan-perubahan atmosferik pada ekor Planet X.
Pilar-pilar cahaya adalah nyala-nyala api dari gas di atmosfer yang cepat sekali habis terbakar. Awan-awan neon tidak terlihat di malam hari, karena sangat mudah sekali memantulkan sinar matahari, utamanya saat fajar atau senja. Cahaya ini bukan akibat pantulan uap air seperti pelangi, melainkan bahan-bahan kimia lain di atmosfer. 
Awan pink baru-baru ini di atas London serupa dengan awan neon, tapi memantulkan cahaya-cahaya dari kota, sebagaimana dijelaskan dalam artikel (berita di atas--pen.).
Namun, ini tidak akan terjadi tanpa bahan-bahan kimia dari ekor Planet X yang bercampur dengan atmosfer. Display-display semacam itu akan menjadi umum.  
 Sumber: ZetaTalk: GodlikeProduction Live written October 25, 2008 on the GodlikeProduction live chat.




Cahaya Misterius di Kota London 2008 4.5 5 Nirata Senin, 20 Oktober 2014 Cahaya pink apakah itu yang muncul di langit di kota London pada Oktober 2008? Penampakannya begitu misterius, tidak seperti cahaya aurora...