Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Pusaran Cahaya Misterius di Langit Moskow, 2009: Tornado

 on Senin, 20 Oktober 2014  

Terjemahan bebas ZetaTalk: GodlikeProduction Live, written October 10, 2009 on the GodlikeProduction live chat.


 Di langit Moskow [7 Okt. 2009], telah terjadi fenomena tak biasa, sebuah "kawah" yang luar biasa besarnya dengan tepian berwarna putih--tampak seperti "cincin-awan". Dapatkah para alien Zeta mengomentari fenomena ini? Event ini mejadi pembicaraan hangat di media-media massa Rusia.
VIDEO: http://www.youtube.com/watch?v=nT2jwkCirP0&feature=popular
[Penjelasan para alien Zeta via ZetaTalk]
Udara yang bergerak ke atas (updrafts) atau ke bawah (downdrafts) bukannya tidak umum--bentuk paling umum dari tornado (puting beliung).
Di sini, udara dingin berada di atas udara panas, mengungkung/menyelubungi udara panas, sehingga udara panas itu hanya boleh naik di titik-titik lemah dalam lapisan udara dingin itu, menyebabkan tabung berpusar-berpusar yang terdiri dari udara lembab yang naik melalui lapisan udara dingin---tornado.
Lingkaran di langit Moskow adalah sebuah tornado yang tidak lengkap berproses, yang sesungguhnya merupakan sisa-sisa dari tornado yang tidak lengkap. Naungan awannya telah pecah seiring dengan udara yang naik dengan cepatnya yang memecah dan menembus tutupan udara yang dingin.

Alasan mengapa naungan awan itu seperti pecah sehingga menampilkan sinarnya hanya di pinggiran lingkaran itu adalah akibat pergerakan yang sangat cepat dari udara yang berpusar-pusar di tepiannya.

Sebagaimana telah diketahui, sebuah puting beliung memiliki area tenang di bagian pusat dari "tabung" yang berpusar-pusar itu, dengan angin-angin yang tinggi (angin kencang--pen.) di tepian tabungnya.
Bagian tenang di pusat sebuah tornado yang tidak lengkap memungkinkan naungan awan tetap berada di tempat, sedangkan, di tepian pusaran itu, naungan awannya terobek-robek.


Pusaran Cahaya Misterius di Langit Moskow, 2009: Tornado 4.5 5 Nirata Senin, 20 Oktober 2014 Terjemahan bebas Z etaTalk: GodlikeProduction Live, written October 10, 2009 on the GodlikeProductio...