Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Korelasi Pusaran Cahaya di Langit Dengan Crop Circle Magnetik

 on Senin, 20 Oktober 2014  

Oleh karena perkembangan kondisi alam Bumi dipengaruhi oleh interaksi gaya magnet antara Bumi dan Nibiru yang terjadi sudah beberapa lama ini, setidaknya sejak 2003, ketika dampaknya mulai menguat, maka bantuan arahan mengenai hal ini akan sangat membantu bagi siapapun yang berminat untuk mengikuti update situasi alam Bumi. Maka untuk perkembangan alam Bumi di awal Tahap 8 sekarang ini, para pembuat cropcircle kembali memberi kisikan melalui cropcircle-cropcircle terbaru mereka untuk Juni - September 2014 ini.
Sejumlah cropcircle tersebut muncul dengan formasi lingkaran-lingkaran konsentris (bersumbu sama) di Eropa. Dan para alien Zeta berbagi pengetahuan tentang interpretasinya, yang berupa korelasi antara cropcircle-cropcircle tersebut dengan pusaran cahaya misterius di langit yang pernah muncul di beberapa tempat di Bumi di jaman dahulu kala dan sekarang.
Berikut penjelasan ZetaTalk.

Terjemahan bebas Magnetic Crop CirclesThe ZetaTalk Newsletter, Issue 418, Sunday October 5, 2014

Cropcircle-cropcircle yang telah menunjukkan concentric circles atau spiral-spiral selama ini telah ditafsirkan oleh para alien Zeta sebagai menyiratkan medan-medan magnetik. [Baca: Peringatan Dari Cahaya Misterius di Langit]

Perhatikan desain yang diletakkan di Fort Nelson di Inggris pada 11 Juni 2004, lingkaran-lingkaran gandanya ditafsirkan dengan cara ini.









[Analisa ZetaTalk Untuk Crop Circle Lingkaran Konsentris]

ZetaTalk Analysis 6/25/2004: Planet X tetap berada di jalur garis-garis aliran magnetik matahari, pada suatu sudut terhadap matahari, menyebabkan kemiringan bumi lebih ektrim, hingga, layaknya magnet-magnet, Bumi mengalami kemiringan yang ekstrim, yang hampir rebah terhadap matahari.
Sekali lagi, dari desain cropcircle-cropcircle terkini yang rumit, ini bukan "tarian (magnetik--pen.)" yang terakhir, namun disiratkan dalam cropcircle Fort Nelson di dalam sudut dari "tubuh-tubuh" kecil--planet-planet--yang terjebak dalam pusaran-pusaran magnetik yang sangat cepat.
Lalu "spiral-spiral" mulai terlihat di langit, dengan yang paling terkenal di Norwegia pada 8 Desember 2009. Spiral-spiral semacam itu telah dicatat oleh para manusiagua di dinding-dinding gua, dengan penggambaran ikan mati dan sebuah peringatan untuk bersegera ke tempat tinggi untuk menghindari banjir. [Baca: Tentang Evakuasi Annunaki di Jaman Dahulu]


Para manusia gua itu sedang mencatat Pergeseran Kutub sebelumnya--sebuah kejadian lewatnya Planet X, aka Nibiru, (di jarak terdekat dengan Bumi--pen.).







[Analisa ZetaTalk Untuk Pusaran Cahaya di Langit]

ZetaTalk Analysis 12/8/2009: Start of ZetaTalk. Mengapa muncul pusaran cahaya neon yang sangat besar di langit? Suatu muatan listrik di langit bukanlah materi statis, sebagaimana yang ditunjukkan oleh jalur petir. Petir adalah akumulasi antara massa-massa udara yang bergerak yang tiba-tiba terakumulasi hingga ke titik dimana semburan deras elektron-elektron sedang bergerak.

Namun bagaimana apabila muatan listrik tidak terakumulasi di satu tempat melainkan meluas ke wilayah luas secara konstan?
Sebagaimana dengan pusaran cahaya yang terbentuk di alam, semua itu dimulai dengan sebuah gerakan kecil di satu tempat yang menciptakan sebuah vacuum yang menarik materi di belakangnya, dan, dengan demikian, terakumulasi.
Pusaran-pusaran galaksi-galaksi. Air turun dari pusaran-pusaran yang surut. Dan pusaran-pusaran atmosferik yang bermuatan listrik yang besar ini sedang mengejar-ngejar suatu bagian dari lecutan ekor (Planet X--pen.) yang, kurang-lebih, lebih bermuatan listrik ketimbang  atmosfer sekelilingnya." End of ZetaTalk
Apa yang harus kita simpulkan dari pusaran-pusaran cahaya yang terlihat di langit dalam foto-foto terkini Planet X complex yang merupakan duplikasi yang hampir sama persis dengan desain cropcircle Fort Nelson 2014?

Foto berikut dibuat pada 15 September 2014 jam 7:45 pagi, sebagaimana dipublikasikan di blog Pole Shift ning khusus untuk itu.

Apakah bukannya desain cropcircle 2004 yang digambarkan dalam foto Planet X complex Planet tersebut?







[Crop Circle Magnetik Agustus/September 2014]
Desain-desain cropcircle selama Agustus/September 2014 telah memberi penekanan pada adanya benturan magnetik.

Di Stadskanaal, Northern Holland (cropcircleconnector.com--pen.) pada 25 Juli 2014, diletakkan cropcircle yang jelas-jelas berdesain magnetik, yang, menurut para alien Zeta, merupakan peringatan tentang interferensi magnetik yang tidak melunak pada Bumi hingga lewatnya-Planet-X-di-jarak-terdekat-dengan-Bumi telah komplit.





[Cropcircle Ironwell, Analisa ZetaTalk]
ZetaTalk Analysis 8/2/2014:
"Ini sudah jelas-jelas desain cropcircle yang sah, dengan tangkai-tangkai gandum yang bengkok pada bonggol-bonggolnya serta saling terjalin dalam formasi pusaran-pusaran.
Fitur paling menonjol adalah dua "bola" yang saling bersentuhan, yang satu memancarkan gelombang-gelombang keluar. Kalau bumi telah terkena dampak semburan magnetik yagn datang dari Planet X selama dekade terakhir ini, serta dijilat oleh lecutan ekornya, sebetulnya hal itu terjadinya secara tak teratur dalam hal mulai dan berakhirnya.
Desain ini mengatakan bahwa situasi ini tidak akan lagi datang dan pergi melainkan akan tetap terjadi hingga lewatnya Planet X di jarak terdekat dengan Bumi telah terjadi. Umat manusia akan dapati bahwa masalah-masalah mereka dengan denyut dan naik-turunnya elektromagnetik akan meningkat, dan keterhuyungan bumi akan semakin ganas, tanpa melunak. Venus dan Kembaran Gelap Bumi, yang tidak bersifat magnetis, tidak terjebak dalam 'tarian' ini."
Di Ironwell Lane (cropcircleconnector.com--pen.) di Inggris pada 24 Agustus 2014, desain cropcircle bertema magnetik telah diletakkan, yang kali ini menunjukkan magnetosfer Bumi yang ditekan ke satu sisi.

 Menurut para alien Zeta, desain ini akan dipahami secara bawah sadar oleh orang-orang yang memandangnya, sebagaimana pesawat-pesawat yang hilang dari radar, sistem-sistem GPS yang malfunction, dan kerusakan-kerusakan listrik yang terus berdampak pada umat manusia akhir-akhir ini.













[Analisa ZetaTalk Tentang Lingkaran Konsentris Pada Cropcircle]

ZetaTalk Analysis 8/30/2014:
"Selama analisa-analisa cropcircle, kami telah mengaitkan lingkaran-lingkaran konsentris dengan pengaruh atau benturan magnetik.
Hal ini dapat dilihat di tahun 2004 ketika Planet X mendekati Bumi dari bawah Ekliptik, tidak sejajar lurus dengan medan magnet matahari, sehingga menciptakan keterhuyungan Bumi sehari-harinya.
Hal ini dapat dilihat di tahun 2006 dalam desain yang menggambarkan medan-medan magnet yang saling berbenturan.
Dan ini juga dapat dilihat di tahun 2007 dengan efek "menghajar" yang diberikan oleh desakan kutub Planet X terhadap Bumi setiap harinya. 
Lalu apa yang digambarkan oleh desain cropcircle di Ironwell pada 2014?
Ada sebuah gencetan (desakan) di satu-sisi, yaitu medan magnet Planet X yang mengompresi di tempat dimana ia bertemu dengan Bumi, dengan kesan keseluruhan adanya salah satu tekanan magnetik yang sangat kuat, yang diekspresikan dalam bentuk begitu banyak perubahan-perubahan bumi yang sedang dihadapi umat manusia sekarang ini: pesawat-pesawat hilang dari radar, satelit-satelit GPS yang malfunction atau tidak dapat diakses, dan peralatan-peralatan listrik yang tiba-tiba mati tanpa sebab--error
Sedikit saja di kalangan rakyat yang akan melewatkan makna dari desain terkini, karena fakta bahwa Matahari dan Bulan tidak berada di tempat yang telah biasanya diharapkan telah diperhatikan secara bawah sadar, bahkan kalau masalah ini menjadi tabu di media-media massa."

Lalu dalam desain Ark Lane (cropcircleconnector.com--pen.) di Inggris pada 29 Agustus 2014, benturan magnetik dan timeline magnetik digambarkan.

Menurut para alien Zeta, penghadangan dramatis di hadapan Bumi yang tak berdaya menunjukkan bahwa tidak akan ada kembalinya (ke masa normal hingga Planet X keluar dari bagian dalam tata surya ini--pen.) maupun melunak. Intervensi magnetik yang harus ditanggung oleh Bumi hanya akan memburuk hingga lewatnya Planet X di jarak terdekat dengan Bumi (the Passage--pen.) telah komplit.







[Analisa ZetaTalk Untuk Cropcircle Ironwell] 

ZetaTalk Analysis 9/6/2014:   
Start of ZetaTalk. Fakta bahwa inti dari desain cropcircle Ironwell (yang diletakkan di Inggris tepat enam hari sebelumnya) yang berada di dalam desain di Inggris yang terbaru ini mengindikasikan bahwa kedua desain tersebut adalah tentang magnetik-magnetik.
Interferensi dengan magnetosfer bumi tidak akan lagi dipengaruhi oleh trimester-trimester magnetik, yang terjadi 3 tiga kali dalam satu tahun.
Interferensi itu kini akan terus-menerus, tanpa henti, dimana magnetosfer Planet X, secara harafiah, berbatasan dengan medan magnet Bumi---medan-medan magnet mereka saling berbenturan dan bersentuhan---sebagaimana yang telah ditunjukkan oleh banyak cropcircle.
Interferensi (gangguan) ini diindikasikan sebagai "duri" terhadap Bumi yang tidak berdaya, dalam cropcircle berdesain Arklane. 
Bagaimana dengan tambahannya, yang diletakkan beberapa hari setelah cropcircle yang mula-mula tadi?
Ini adalah sebuah desain timeline, yang memberitahukan tentang sejarah efek magnetik Planet X pada Bumi.
Pertama-tama di bagian kanan, planet itu tadinya masih jauh di ruang angkasa dan berdampak minimal pada magnetosfer Bumi.
Lalu, saat ia memasuki bagian dalam tata surya ini pada 2003, dari bawah Ekliptik, Planet X mengarahkan Kutub Utaranya ke Kutub Selatan matahari; Planet X pun mulai menyebabkan Bumi terhuyung-huyung, yang dimulari pada 2004.
Ketika Planet X berada dekat dengan matahari, melewati matahari, ia mengayunkan Kutub Selatan magnetiknya ke arah Bumi, yang mana Kutub Utara-nya (Planet X)  pada dasarnya melekat pada Kutub Selatan Matahari.   Dengan demikian, pengaruh magnetik (matahari) berkurang (saat itu) untuk sementara waktu.

Setelah melewati matahari dan sudah bergerak ke arah luar (dari sudut pandang matahari--pen.), Planet X memasuki penggulingan 270(derajat)nya yang pertama, menyebabkan Bumi mengalami keterhuyungan yang meningkat. Selama masa ini, Bumi yang tak berdaya masih mencoba menyelaraskan diri, secara magnetik, dengan Matahari. Demikianlah terjadinya perputaran kutub itu (dengan puncaknya nanti sebagai Pergeseran Kutub--pen.).
Saat ini kita melihat desain "desakan magnetik" yang sudah kita kenali (bagi yang mengikuti perkembangan ZetaTalk--pen.), dimana medan magnet Bumi menyentuh medan magnet Planet X. Letak intervensi nya adalah pada bahwa Bumi akan kehilangan penyelarasannya dengan Matahari selama masa ini, yaitu ketika keterhuyungan Bumi akan sesekali menjadi putaran penuh dalam mencoba selaras dengan (medan magnet--pen.) Planet X, lalu mengayun kembali untuk selaras dengan matahari. 
Setelah Pergeseran Kutub, pengaruh magnetik Planet X akan kembali menjadi minimum. End of ZetaTalk

Korelasi Pusaran Cahaya di Langit Dengan Crop Circle Magnetik 4.5 5 Nirata Senin, 20 Oktober 2014 Oleh karena perkembangan kondisi alam Bumi dipengaruhi oleh interaksi gaya magnet antara Bumi dan ...