Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Tentang Evakuasi Annunaki Jaman Dahulu dan Lukisan Manusia Gua

 on Senin, 20 Oktober 2014  


Terjemahan bebas Annunaki Evacuation, The ZetaTalk Newsletter, Issue 348, Sunday June 2, 2013


Terdapat banyak sekali bukti bahwa manusia-manusia gua mengukir gambar-gambar spiral di dinding-dinding gua, juga gambar-gambar bentuk tubuh yang kepanikan, berlari kencang menuju tanah tinggi selama lewatnya Planet X di jarak terdekat dengan Bumi. Demikianlah gambar-gambar itu simbol dari Pergeseran Kutub nanti yang masih tertunda.

VIDEO: http://www.youtube.com/watch?v=oY4f1IwQSSY

[Konfirmasi Para Alien  Zeta]

ZetaTalk Confirmation 12/12/2009: "[Cahaya-cahaya] spiral  muncul di langit, sebagai tanda-tanda di langit, selama pergeseran-pergeseran kutub sebelumnya, ya."
Bentuk-bentuk spiral juga muncul sebagai cropcircle, sejak Planet X kembali ke dalam tata surya ini pada 2003, dan [cahaya semacam itu--pen.] muncul di langit secara dramatis, sebagaimana yang terjadi dengan pusaran cahaya biru neon di Norwegia pada 8 Desember 2009. [Baca: Pusaran Cahaya Neon di Norwegia 2009]
Kalau para astronout ISS mengkhawatirkan akan harus adanya evakuasi ke tempat aman sebelum mendekatnya Planet X, aka Nibiru, maka para Annunaki juga memiliki kekhawatiran-kekhawatiran itu.
Mereka dahulu pernah tinggal di Bumi di masa Banjir Bah, yang terjadi tiga Pergeseran Kutub silam, sekitar 10.800 tahun yang lalu. [Baca: Tentang Bahtera Nuh, Sekali Lagi]
[Penjelasan ZetaTalk]

ZetaTalk Explanation 8/15/1995:
Start of ZetaTalk. Banjir Bah itu terjadi tiga Pergeseran Kutub silam, sekitar sebelas ribu tahun yang lalu.
Pergeseran kutub sebelum itu ringan saja, sehingga pencairan kutub-kutub terjadi secara lambat dan tidak lengkap. 
Biasanya, setiap pergeseran kutub akan menempatkan kutub-kutub lama di posisi dimana kutub-kutub itu akan mencair dengan cepatnya, karena menghadap ke arah matahari.
Pergeseran Kutub setelah yang menyebabkan banjir bah tersebut hanya sedikit saja memindahkan kutub-kutub lama, sedemikian rupa sehingga es-esnya masih ada. Kutub-kutub di daratan memiliki kelebihan air yang konstan saat mencair, dan menstabilkan diri seiring dengan beban es yang menekannya ke bawah, namun kutub-kutub di lautan lebih mencair dari bawah ke atas, meninggalkan rongga-rongga es seperti sarang tawon di dalam air yang dapat menopang es yang memiliki bentuk-bentuk ganjil. [Baca juga: Tingkat Keparahan Pergeseran Kutub Nanti]
Demikianlah terjadinya lembaran es tipis luas yang terhampar di lautan sebelah selatan, di lokasi kutub lama.
Ketika komet itu (Planet X--pen.) menyebabkan pergerakan-pergerakan Bumi yang masif, hamparan es ini pecah lalu jatuh ke dalam air laut, menyebabkan perpindahan air laut yang sangat besar (volumenya--pen.) dan menghasilkan gelombang laut masif. 
Itulah banjir bah tersebut, yang menjadi legenda di seluruh dunia. End of ZetaTalk.
[Garis-Garis Nazca] 

 Menurut para alien Zeta, garis-garis seperti Nazca ini serta gambar-gambar spiral di Afrika Selatan merupakan jalur lintasan pendaratan darurat bagi para Annunaki.

[Baca juga: Jejak-Jejak Ras Alien Annunaki Di Bumi]


VIDEO: http://www.youtube.com/watch?v=9tk4D9ruEIM










[Komentar para alien Zeta]

ZetaTalk Comment 5/18/2013: Start of ZetaTalk. Spiral-spiral dan garis-garis seperti Nazca yang diukir di bebatuan dekat Verneukpan, Afrika Selatan, itu memang asli dan dikerjakan oleh para Annunaki di jaman dahulu.
Gambar-gambar tersebut, sebagaimana dengan garis-garis Nazca, merupakan garis-garis pemandu pendaratan (pesawat ruang angkasa mereka--pen.).  
Akan tetapi mengapa ada banyak bentuk spiral, yang terlihat pada cropcircle-cropcircle terkini, demikian pula di dinding-dinding gua itu?
Cahaya-cahaya spiral terlihat di langit sebelum lewatnya Planet X di jarak terdekat dengan Bumi, akibat tornado-tornado magnetik yang terbentuk di atmosfer. 
Demikianlah, manusia awal menggambarnya untuk memperingatkan para generasi mendatang.
Namun, di Afrika Selatan, dahulu mereka menghiasi garis-garis pendaratan itu untuk memberi indikasi rute escape bagi para Annunaki yang tertinggal dan akan tertimpa masalah seiring dengan mendekatnya Pergeseran Kutub. 
Banjir Bah yang silam disebabkan oleh berpindahnya gelombang laut dari es Antartika yang setengah meleleh, dan mereka yang terjebak di ujung Afrika Selatan kala itu rentan terhadap masalah itu. End of ZetaTalk.

Tentang Evakuasi Annunaki Jaman Dahulu dan Lukisan Manusia Gua 4.5 5 Nirata Senin, 20 Oktober 2014 Terjemahan bebas Annunaki Evacuation, The ZetaTalk Newsletter, Issue 348, Sunday June 2, ...