Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Peringatan Dari Cahaya Spiral Di Langit

 on Senin, 20 Oktober 2014  

 Terjemahan bebas Spiral Warnings, The ZetaTalk Newsletter, Issue 164, Sunday, December 20, 2009

Cahaya spiral berwarna neon di Norwegia yang muncul pada 8 Desember 2009 telah membuat banyak orang mempertanyakan tentang banyak gambar spiral prasejarah dan bentuk-bentuk spiral di cropcircle-cropcircle. Apakah itu semua peringatan-peringatan tentang apa yang akan datang nantinya? [Pusaran Cahaya Misterius di Langit Norwegia 2009]





Gambar-gambar spiral juga pernah muncul dalam glyph-glyph prasejarah, yang digambar, di dinding-dinding gua, bersama gambar-gambar hewan buruan manusia awal.

Apa signifikansi dari gambar-gambar spiral itu, yang hingga kini tidak ada penjelasannya?

Mungkin manusia awal melihat bentuk-bentuk itu di langit sebelum sebuah pergeseran kutub, dan itulah cara mereka untuk mengisahkannya. Apabila demikian, maka kita dapat mengantisipasi akan adanya cahaya-cahaya spiral yang lebih masif di langit nantinya seiring dengan mendekatnya pergeseran kutub.  
 VIDEO: Prehistoric Spirals


Bentuk-bentuk spiral juga muncul di cropcircle-cropcircle, seperti misalnya spiral ganda ini pada cropcircle Fort Nelson, Inggris, 11 Juni 2004.

Saat itu, para alien Zeta tidak menyebut-nyebut tentang cahaya-cahaya spiral di langit yang masih ditunda dengan awan-awan bercahaya spiral neon yang memancar dari pusatnya, namun menyebut-nyebut tentang adanya pusaran-pusaran magnetik yang sangat kuat. 


[Analisa Para Alien Zeta]

ZetaTalk Analysis 6/25/2004:  
"Planet X tetap berada di garis-garis arus magnetik matahari, yang semakin membuat sudut terhadap matahari, menyebabkan kemiringan Bumi lebih ekstrim, hingga--layaknya magnet-magnet--Bumi dalam posisi miring yang ekstrim, hampir rebah terhadap matahari.
Sekali lagi, sebagaimana yang diberitahukan melalui kerumitan cropcircle-cropcircle terkini, (interaksi magnetik--pen.) itu bukanlah tarian terakhir, namun telah diisyaratkan pada cropcircle Fort Nelson dengan sudut dari "tubuh-tubuh" kecil--planet-planet--yang terjebak dalam pusaran-pusaran magnetik yang sangat cepat."
Ketika ditekan, mereka mengakui bahwa mereka menahan dahulu makna lengkap dari crop circle semacam itu, agar dapat membuat bingung pihak penguasa sehingga coverup terhadap kehadiran Planet mungkin akan dapat retak.
Pertanyaan: Apakah para elit kini terjebak dengan dongeng mereka tentang misile Rusia untuk membuat rekayasa cerita tentang cahaya spiral terkini? Orang mungkin akan beranggapan akan semakin banyak saja cahaya spiral yang akan mewujud (di langit), dan tidak akan menjadi kredibilitas bagi para pihak penguasa untuk mengemukakan bahwa misil-misil Rusia yang telah salah ditembakkan lah yang bertanggung jawab atas cahaya-cahaya spiral yang akan muncul nanti.
Apakah cahaya-cahaya spiral yang begitu sering digambarkan dalam petroglyph-petroglyph itu sedang menunjukkan kepada kita apa yang manusia jaman dahulu liat selama jaman-jaman lewatnya Planet X di jarak terdekat dengan bumi dahulunya?
[Pengakuan Para Alien Zeta]

ZetaTalk Admission 12/12/2009:
"Cahaya-cahaya spiral muncul di langit, selama pergeseran-pergeseran kutub sebelumnya, ya.
Ini adalah masalah yang kami tahan hingga sekarang ini, karena ada hasrat kami untuk mengejutkan pihak penguasa sebanyak mungkin, dengan harapan untuk mengguncangkan coverup serta memungkinkan akan tersemburnya pengakuan terhadap kebenaran itu. 
Sebagaimana dengan seringnya hujan fireball, yang mulanya disalahkan pada sampah ruang angkasa atau pada kecelakaan satelit, lalu pada asteroid-asteroid yang memasuki medan magnet Bumi, pihak penguasa akan melempar jawaban sekenanya sebelumnya akhirnya membisu saja tentang masalah itu.
Masanya sedang datang ketika kebisuan mereka akan menjadi satu-satunya pertahanan mereka, sehingga rakyat jelata akan mencari penjelasan di tempat lain." 










Peringatan Dari Cahaya Spiral Di Langit 4.5 5 Nirata Senin, 20 Oktober 2014  Terjemahan bebas Spiral Warnings, The ZetaTalk Newsletter, Issue 164, Sunday, December 20, 2009 C...