Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Agenda Trump

 on Selasa, 08 September 2015  


Mengenai Donald Trump yang nyapres dalam Pemilu AS 2016 telah dijelaskan pada 22 Agustus 2015 dalam Kartu Trump, yaitu antara lain untuk membongkar kedok politisi-politisi tertentu dan para pencuri Emas-Emas Batangan di Fort Knox. [Baca: Emas-Emas Batangan di Fort Knox, Lenyap?]
Berikut laporan ZetaTalk selanjutnya mengenai ini, beserta penjelasan para alien Zeta.
Terjemahan bebas Trump’s Agenda, The ZetaTalk Newsletter Issue 466, Sunday September 5, 2015
Si Donald itu tiba-tiba menyosor ke dalam adegan, turut serta dalam presidential race 2016 sebagai seorang Republican. GOP (istilah untuk partai Republican/Republik di AS--pen.) perlu menarik para voter berkebangsaan Amerika Latin untuk memenangkan Gedung Putih. 
Jadi, pertama-tama, Si Donald akan menyerang imigrasi dari Meksiko. Ia mengisyaratkan bahwa seluruh imigran adalah pemerkosa. Semua penduduk ilegal harus dideportasi. Tidak usah dipikirkan perkiraan biaya deportasi sebesar $165 milyar.
Setelah menjadi "Anchor Babies", sebuah istiah yang digunakan untuk menggambarkan sebuah teknik dimana para orang tua dapat tinggal di AS tetapi ketika mereka mempunyai anak yang lahir di AS, maka harus menjadi ilegal
Apabila 14th Amendment menjamin kewarganegaraan bagi mereka yang tinggal di tanah AS, maka hal ini harus diubah, dan tidak perlu memikirkan 2/3 anggota Kongres dan 2/2 negara bagian yang diperlukan untuk meratifikasi sebuah perubahan.
Lalu [bagaimana dengan] pagar untuk menjaga agar para ilegal tetap di luar? Ia akan membuat pagar itu dibangun dan membuat Meksiko membayarnya. Percayalah pada Trump: segala hal yang tidak mungkin akan menjadi mungkin. Jumlah polingnyapun segera melejit, memimpin gerombolan orang-orang itu.



23 Ridiculously Offensive Donald Trump Quotes, July 23, 2015 http://presidential-candidates.insidegov.com/stories/5187/23-ridiculously-offensive "When Mexico sends its people, they're not sending the best. They're not sending you, they're sending people that have lots of problems and they're bringing those problems with us. They’re bringing drugs. They’re bringing crime. They’re rapists. ... And some, I assume, are good people." "I will build a great wall — and nobody builds walls better than me, believe me —and I’ll build them very inexpensively. I will build a great, great wall on our southern border, and I will make Mexico pay for that wall. Mark my words.
This Is How Much Donald Trump’s Immigration Plan Would Cost America, August 18, 2015 http://www.nationaljournal.com/politics/donald-trump-immigration-cost The U.S. already has in place more than 650 miles of border fencing. That project was estimated to have cost $2.4 billion in 2009 and will continue to cost billions to maintain. But Trump's plan calls for a better border fence. Assuming the existing fence is scrapped and replaced with one as secure as Israel's security barricade meant to deter terrorists, the cost of building a fence along all 1,989 miles of the southern border would come to more than $6 billion. National Journal once estimated it would cost $6.4 billion when all is said and done. The Center for American Progress, a liberal think tank, estimated in 2010 (when the illegal population was smaller) that it would take $200 billion to "arrest, detain, legally process and transport the undocumented population over a five year period." That did not include the $85 billion it tallied for keeping up with enforcement in the subsequent five years.


[Dia Menjatuhkan Mereka]
Selama debat di acara Fox, Si Donald menjadi pusat perhatian, dengan poling yang hampir dua kali lipatnya kandidat lainnya.
Meskipun ada fakta bahwa GOP merasa tidak akan menang tanpa voter perempuan, karena mereka sudah di sisi yang salah mengenai masalah-masalah aborsi dan kesetaraan gaji bagi para perempuan, Si Donald dengan segera menghina si pembawa acara, Megan Kelly. Ia mengisyaratkan bahwa si pembawa acara sedang sensi terhadap dirinya karena sedang "datang bulan". 
Lalu ia mengakui pernyataan-pernyataan sebelumnya yang menghina Rosie O'Donell. Dan jumlah poling untuknya mengalami kenaikan lagi, bahkan di kalangan para wanita. Lalu ia melanjutkan lagi tema misogynist(pembenci wanita)-nya dengan terang-terangan memberi rating kepada wanita sebagai 10 atau kurang dari 10.

Donald Trump: Megyn Kelly 'Blood' Comment 'Wasn't Meant' to be an Insult, August 10, 2015 http://www.today.com/news/donald-trump-megyn-kelly-blood-comment Trump derided Kelly's job as a moderator and said, "You could see there was blood coming out of her eyes, blood coming out of her — whatever." Trump said it wasn't a reference to menstruation, as many have alleged.
23 Ridiculously Offensive Donald Trump Quotes, July 23, 2015 http://presidential-candidates.insidegov.com/stories/5187/23-ridiculously-offensive “You know, it really doesn’t matter what the media write as long as you’ve got a young and beautiful piece of ass.” "If I were running 'The View,' I'd fire Rosie [O'Donnell]. I mean, I'd look her right in that fat, ugly face of hers, I'd say, 'Rosie, you're fired.'" “Rosie O’Donnell’s disgusting both inside and out. You take a look at her, she’s a slob. She talks like a truck driver, she doesn’t have her facts, she’ll say anything that comes to her mind.” 
Heidi Klum Slams Donald Trump's Sexist Ranking Comment: "Every Woman Is a 10", August 19, 2015 http://www.hollywoodreporter.com/news/heidi-klum-slams-donald-trumps The model turned Project Runway host is speaking out about the presidential candidate's comments about her in a recent New York Times interview, in which he said, "Sadly, she is no longer a 10."
[Korbannya Bertambah]
Setelah mengandaskan [harapan] GOP untuk mendapat vote dari orang-orang Amerika Latin dan kalangan perempuan, ia tidak akan segera pergi membiarkan para politisi [lolos dari kecaman-kecamannya].
John McCaine (yang sudah lama dipuja dan dihormati sebagai seorang pahlawan perang karena ia menolak pelepasan dini dirinya sebagai tahanan hingga para sesama tahanan dilepas, dan karena luka-luka permanen akibat siksaan pada dirinya) juga dihina. Dia, menurut si Donald, cuma pecundang, tanpa kekuatan sementara bicara sebagai orang yang hawkish.
Para politisi dapat dibeli, kata si Donald, dan dia juga sudah membeli tidak hanya Clinton tapi juga siapapun yang berada di panggung debat bersamanya. Dengan segera para kandidat GOP lainnya, yang mati-matian ingin naik dalam poling-poling, sudah turut untuk menghancurkan Amandemen ke-14. Hampir setengah kalangan di medan itu dengan cepatnya mengumumkan mereka turut bersama rencana itu.
Apakah si Donald sedang menggiring kawanan GOP ke tepi jurang? Jumlah suara baginya dalam poling terus merangkak naik.


Apa agenda Trump? Para alien Zeta menjelaskan.
[Penjelasan para alien Zeta]
 
ZetaTalk Insight 8/22/2015: 
Sudah ada desakan terpadu untuk membuat Hilary atau Jep--dua keluarga "legacy"--terpilih.

Seperti yang pernah kami nyatakan, baik keluarga Clinton maupun keluarga Bush sangat awas mengenai pencurian Emas dari Fort Knox, dan mereka yang terlibat dalam pencurian itu menginginkan rahasia ini dijaga hingga Minggu-Minggu Terakhir.
Dengan kegagalan-kegagalan bank yang semakin mungkin serta tuntutan-tuntutan agar Emas dikirim ke negara-negara kreditur, rahasia ini kemungkin sekali akan bocor menjadi berita dalam waktu dekat. 
Para pendukung Trump merasa bahwa, dari pada ketidakstabilan bank, penuntutan para pencuri itulah yang harus menjadi hasilnya.
Demikianlah baik si Hillary yang ambisius itu, bersama teman-temannya di Wall Street dan seorang puteri yang menikahi seorang pendiri Hedge Fund, maupun si Jeb yang enggan itu sedang didesak oleh para pendukung yang sama - mereka yang mencuri Emas dari Fort Knox.
Trump bukan kandidat yang serius, tapi masuk dalam game itu atas permintaan orang-orang yang mengkhawatirkan hasil pemilihan-pemilihan 2016.
Trump bukan partai Republik juga bukan Demokrat, sebagaimana ditunjukkan oleh masa lalunya. Kampanyenya luar biasa cerdas, menegaskan kebijakan yang akan menarik cukup banyak kumpulan orang yang memberi suara untuk partai Republik sehingga poling-polingnya menakutkan bagi GOP.
Dengan demikian GOP tidak dapat terang-terangan menolaknya karena takut ia akan menjadi independen, menghancurkan kesempatan-kesempatan GOP. Sementara itu, tepat seperti itulah yang sedang ia lakukan, dengan menunjuk kebenaran gamblang mengenai para lawannya: para kandidat dapat dibeli (tapi tidak dengan dia).
Trump juga merangkul kebijakan GOP yang memalukan, memaksa kandidat-kandidat lain mengikuti lead-nya atau akan kehilangan perhatian media. GOP memerlukan suara orang-orang keturunan Amerika Latin (Hispanic), tapi mereka sendiri sudah anti-imigran dari akarnya.
Para penghasut perang di dalam GOP meneriakkan retorika ini tapi tidak melakukan tindakan, karena mayoritas publik tidak ingin kembali ke Timur Tengah; tapi Trump menggelar rencana-rencana tindakannya.
Semua ini memaksa para kandidat GOP meneriakkan retorika lebih banyak dan lebih ekstrim lagi, yang mungkin akan menarik sebuah segmen dari para voter partai Republik yang berjumlah cukup besar tapi akan ditolak oleh mayoritas rakyat Amerika.
Trump akan mengikuti perlombaan itu selama waktu yang cukup untuk menghancurkan GOP, bahkan hingga ke titik menjadi orang yang dicalonkan partai Republik, mengetahui ia tidak akan memenangkan pemilihan umum.
Apabila Hilary mendesak, maka ia akan mengalihkan perhatiannya ke sana, mengatakan hal-hal tentang si darling media liberal yang tidak akan berani dikatakan oleh media. Apakah Hillary itu lesbian? 
Para pendukung Trump menginginkan gerombolan yang mencuri Emas dari Fort Knox dan siapa yang membuat AS masuk ke medan perang di Timur Tengah diblokir dan diekspos.
Pertempuran-pertempuran ini jauh dari mata publik, pertempuran-pertempuran yang tidak disadari publik, di balik layar.
Kami prediksikan bahwa, dengan demikian, baik Hillary maupun Jep tidak akan dicalonkan. 
Sementara itu, Sang Donald bersenang-senang."
23 Ridiculously Offensive Donald Trump Quotes, July 23, 2015 http://presidential-candidates.insidegov.com/stories/5187/23-ridiculously-offensive "He's not a war hero. He's a war hero because he was captured. I like people that weren't captured, OK, I hate to tell you."“Hillary Clinton was the worst Secretary of State in the history of the United States. There's never been a Secretary of State so bad as Hillary. The world blew up around us. We lost everything, including all relationships. There wasn't one good thing that came out of that administration or her being Secretary of State.” 
GOP debate: Best Zingers, Laugh Lines and Trumpisms, August 7, 2015 http://www.politico.com/story/2015/08/gop-debate-best-zingers-laugh-lines-trumpisms On Hillary Clinton: “To Hillary Clinton, I said be at my wedding, and she came to my wedding. You know why? She had no choice. I gave to a foundation that frankly, that foundation is supposed to be used for good. I didn’t know her money would be used on private jets all over the world.” 
Donald Trump Quotes: 50 Of The Best Sayings From The Republican Presidential Candidate, August 5, 2015 http://www.ibtimes.com/pulse/donald-trump-quotes-50-best-sayings-republican-presidential-candidate "If Hilary Clinton can't satisfy her husband, what makes her think she can satisfy America?" "Rick Perry, I don’t think even understands what he is saying." "I would bomb the hell out of those oilfields. I wouldn't send many troops because you won't need 'em by the time I'm finished."

Agenda Trump 4.5 5 Nirata Selasa, 08 September 2015 Mengenai Donald Trump yang nyapres dalam Pemilu AS 2016 telah dijelaskan pada 22 Agustus 2015 dalam Kartu Trump , yaitu antara lain untuk m...