Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Antara Rencana-Rencana Sang Dalang dan Bunkernya Zuma di Afrika Selatan (Wilayah Dambaan Elite Dunia)

 on Sabtu, 05 September 2015  


Dalam mempersiapkan diri terhadap Jam Pergeseran Kutub, para elite kaya raya memiliki opsi-opsi seperti bunker, pergi ke ruang angkasa.

ZetaTalk July 4, 2009: "Para elite itu telah mencari-cari kesana-kemari solusi bagi diri mereka sendiri.
Tetapi sepertinya yang terbaik menurut mereka adalah bunker-bunker dekat permukaan tanah, dilengkapi stok kebutuhan hidup dan dijaga ketat. Tentu saja ini akan berada di kantong-kantong pemukiman dimana mereka dapat saling mendukung.
Solusi-solusinya telah direnungkan, direncanakan, dicoba, dan dibuang, termasuk struktur-struktur bawah tanah serta pelarian ke Mars. Pelarian ke Bulan sedang direnungkan oleh sedikit--tidak oleh kebanyakan--dari mereka.
Fakta bahwa peluang terbaik adalah mendanai komunitas-komunitas survival dan hidup di kalangan mereka yang telah dibantu sebagai setara dengan mereka tidak pernah terlintas dalam pikiran mereka.
Kalau para elite kaya raya rata-rata seperti itu, maka yang disebut sebagai Puppet Master (Sang Dalang Dunia) oleh para alien Zeta tidak demikian.
Sebaliknya, ia menerima skenario Pergeseran Kutub untuk hidup di tenga-tengah komunitas-komunitas survival. Menurut para alien Zeta, Dalang ini condong ke orientasi spiritual Mengabdi-Kebaikan.
Berikut laporan ZetaTalk tentang rencana-rencana sang Dalang itu serta contoh bunker seorang presiden Afrika Selatan,Zuma.

Terjemahan bebas Puppet Master's Plans, The ZetaTalk Newsletter Issue 268, Sunday November 20, 2011 
Pada 2007, para alien Zeta menjelaskan rencana-rencana Puppet Master mengenai komunitas-komunitas survival.
Pada dasarnya, ia menginginkan mereka kuat, stabil, dan fungsional. Menurut para alien Zeta, apapun hak-hak kepemilikan atas tanah, atau apapun yang mungkin akan tersisa dari peradaban sebelum Pergeseran Kutub, ia akan membangun hubungan dengan komunitas-komunitas ini dan muncul di puncak.
ZetaTalk Insight 9/15/2007: Kertas kepemilikan atas tanah akan ditantang, kalau kertas itu tidak hilang sama sekali. 
Sang Dalang akan harus bernegosiasi dengan para penduduk baru, pada akhirnya. 
Ia akan bernegosiasi dengan komunitas-komunitas survival, menawarkan deal-deal win-win sebagaimana yang selalu ia lakukan, dan kalau menyusut, mungkin akan mati dalam posisi kekuasaan yang serupa dengan yang ia pegang sekarang ini.
ZetaTalk Insight 2/23/2008: Inilah yang dapat dicapai oleh kekayaan yang luar biasa besarnya yang menjadi kuncinya. 
Sebagaimana sering kami sebut-sebut, Sang Dalang teramat sangat inteligen dan bukan orang bodoh. 
Sang Dalang pada utamanya adalah kepala dari sebuah trust milik keluarga besar, dan diberi kekuatan untuk tidak hanya melindungi tapi juga meningkatkan aset-aset ini.
 

ZetaTalk Insight 9/26/2009: "Sang Dalang tahu bahwa komunitas-komunitas survival yang kuat akan memastikan bahwa akan ada sesuatu di sana setelah pergeseran kutub, sesuatu yang dapat ia negosiasikan."

Bagaimana Sang Dalang berencana memfasilitasi komunitas-komunitas ini, dan mungkin mendapat pengaruh bahkan sebelum Pergeseran Kutub?
Beberapa aktifitas terkini dari George Soros mungkin dapat memberi petunjuk. Sang Dalang, pria paling digdaya di dunia, beroperasi melalui kepemilikan tersembunyi: tangan di balik tangan, dst.. 
Dengan demikian, tidak dapat diasumsikan bahwa Soros sendiri sendiri yang membuat aksi-aksi itu, ataupun memegang kepemilikan.
Why is George Soros Selling Gold and Buying Farmland?, August 14, 2011 http://www.naturalnews.com/033319_food_prices_farmland.html#ixzz1bYV0cRh0  Food prices are skyrocketing all across the globe, and there's no end in sight. The United Nations says food inflation is currently at 30% a year. That's probably why investors around the globe are flocking to farmland as the new growth industry.
Being Like Soros in Buying Farmland Reaps Annual Gains of 16%, June 22, 2011 http://www.bloomberg.com/news/2011-08-10/being-like-soros A fund controlled by George Soros, the billionaire hedge-fund manager, owns 23.4 percent of South American farmland venture Adecoagro SA.
Bunkernya Zuma

Presiden Afrika Selatan, Joseph Zuma, menjadi berita karena membangun sebuah bunker bawah tanah yang sangat mewah di kampung halamannya, Nkandla.

Bunker Bunker Time: Zuma's Lavish Nkandla Upgrade, November 12, 2011 http://mg.co.za/article/2011-11-11-bunker-time-for-zuma/ The additions, including three sets of underground living quarters with about 10 air-conditioned rooms. Other facilities include a clinic for the president and his family, a gymnasium, 20 houses for security guards that are above ground, underground parking, a helicopter pad, playgrounds and a visitors' centre. Zuma and his family would be able to enter the underground bunkers through a 200m-long tunnel running from under the helicopter pad to the main house. Two lifts have been installed for the president and his family. Workers at Zuma's homestead had been instructed to complete the project by November 15, before the president, his wives and children arrive for the Christmas holidays.
Gaya hidup Zuma yang mewah itu adalah suatu skandal.
Rupa-rupanya ia mengira akan menjadi raja Afrika Selatan di masa Aftertime (pasca pergeseran kutub), berencana untuk menjaga bangsanya sendiri tetap di luar di kampung halamannya itu, Nkandla, dengan pasukan tentara Afrika Selatan dan pagar yang tinggi.
Ini tipikal ekspektasi elite, si elite mementingkan dirinya sendiri dulu dan mengantisipasi kesetiaan yang terus-menerus dari pada penjaganya. menurut para alien Zeta, para elite itu akan mendapat kejutan.
Nkandla http://plak.co.za/moreinfo.php?id=19167 Nkandla is a town in the Zululand area of KwaZulu-Natal, South Africa. The Nkandla region encompasses nearly 160,000 inhabitants, spread relatively sparsely over a large area. Poverty is prevalent, with over 90% unemployment. It has the highest rate of HIV infections with statistics stating 1 in 4, but it is closer to 1 in 3. It is the hometown of the current President of South Africa, Jacob Zuma.
ZetaTalk Prediction 6/7/2005: "Orang-orang kaya raya memikirkan sejumlah besar uang tabungan, menyetok suplai kebutuhan hidup untuk melewati tahun-tahun di kantong pemukiman mereka, dan dengan senjata di bagian terluar wilayahnya. 
Apa yang gagal mereka perhitungkan adalah permainan psikologis yang akan berlangsung ketika para militia mereka menyadari bahwa tuan-tuan mereka tidak lagi memiliki kekuasaan untuk menghukum mereka, dan raja kecil terkini dapat dijungkalkan."
ZetaTalk Prediction 1/10/2004: Hasilnya--bukan kejutan--adalah membuat kantong-kantong pemukiman di negara-negara atau wilayah-wilayah dimana penduduk lokalnya bersimpati dengan para elite atau telah ditekan dengan baik serta dianggap kelas budak, untuk memindahkan perbekalan dan militia mereka ke sana dengan disamarkan sebagai pembangunan rumah-rumah liburan."

Zuma mungkin akan berasumsi bahwa Afrika Selatan akan menjadi batu loncatan bagi mereka yang ingin membuat klaim di Antartika dan di daratan baru yang telah diprediksi akan muncul di Lempeng Antartika di antara ujung-ujung Amerika Selatan dan Afrika Selatan.
Malang bagi Zuma, kendali terhadap Afrika Selatan tidak akan lebih pasti dari kendali terhadap Antartika maupun daratan baru yang akan muncul."
ZetaTalk Prediction 11/5/2011: "Sudah lama kami singgung-singgung bahwa negara Afrika Selatan akan menjadi target para elite, untuk beberapa alasan. 
Wilayah ini adalah batu loncatan yang ideal bagi mereka yang ingin mendapat hak-hak tanah atas daratan baru yang akan muncul dekat Antartika dan di Antartika itu sendiri. 
Wilayah itu sudah lama dalam kekuasaan kolonial. 
Apartheid yang sudah lama ada dalam sejarah baru-baru ini saja pecah, pada 1994. Tradisi-tradisi dan ekspektasi-ekspektasi di sana tidak mudah dibuang, sehingga negara itu akan akan dianggap ramah terhadap invasi orang kulit putih yang memiliki aset-aset. Infrastruktur Afrika Selatan, di sebuah benua yang berkembang sedikit di sana-sini menjadi negara industri, sudah dapat memenuhi kebutuhan sendiri. 
Demikianlah, memenuhi kebutuhan sendiri, negara itu sudah mengambil langkah maju terhadap apa yang dipandang oleh para elite itu sebagai bagian yang perlu bagi keamanan bunker - technological self-sufficiency
Afrika Selatan akan diinvasi bukan oleh para pengungsi banjir, melainkan para elite yang membawa grupnya dan para penjaga keamanan. Semunya akan menuntut pelayanan serta saling meneriakkan perintah-perintah, dengan pertempuran-pertempuran untuk mendapat supremasi yang tak terelakkan."
Antartika memberi kita kilasan tentang apa yang akan mendatangi bagi wilayah ini.
Sekarang ini, 7 negara mengklaim bagian-bagian dari benua Antartika: Inggris, Perancis, Norwegia, Australia, New Zealand, Chile, dan Argentina! 
Land rush ho!
 





Antara Rencana-Rencana Sang Dalang dan Bunkernya Zuma di Afrika Selatan (Wilayah Dambaan Elite Dunia) 4.5 5 Nirata Sabtu, 05 September 2015 Dalam mempersiapkan diri terhadap Jam Pergeseran Kutub, para elite kaya raya memiliki opsi-opsi sep...