Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Sikap Para Kepala Negara Menghadapi Pergeseran Kutub

 on Sabtu, 05 September 2015  


Baru-baru ini Anda, para alien Zeta, diminta mengomentari ucapan presiden Rusia Medvedev tentang pengurangan kuantitas zona waktu di negara ini.
Anda bilang, "Ini dicurigai akan membingungkan orang-orang dalam Rusia selama masa ketika pelambatan rotasi bumi dimlai." 
Saya yakin Putin menyadari proyek ini, dan, seperti kata para Zeta, ia condong ke orientasi spiritual Mengabdi-Kebaikan, harus menentangnya. Karena saya yakin ia tahu tentang pergeseran kutub, saya melihat adanya disparitas di sini. [Nov. 28, 2009]
ZetaTalk November 28, 2009:
Anda, sebagaimana mereka yang konstan mengekspektasi Obama untuk memimpin AS keluar dari belantara kemelut, memiliki asumsi naive bahwa satu orang tunggal dalam posisi kepemimpinan di sebuah negara mengendalikan apapun yang dilakukan negara!
Kebanyakan tindakan pemerintah tidak top down, dan tidak melibatkan orang-orang di puncak.
ZetaTalk December 19, 2009:
Kami mengulang-ulang terus, ketika ditanyai pertanyaan jenis ini setiap minggunya, bahwa Obama tidak dapat membuat hal-hal terjadi dari Oval Office-nya kecuali Kongress meloloskan hukumnya dahulu!
Ia sedang mengambil apa yang dapat diambilnya, dan akan menggunakannya sebagai basis untuk melobi perubahan-perubahan dalam hukum karena telah ditunjukkan bahwa para profit maker tidak dapat menahan diri ataupun mematuhi hukum yang telah tertulis.
Apakah Anda memahami Konstitusi, apa arti pemisahan kekuasaan?
Ia tentu saja dapat menolak RUU apapun yang disodorkan Kongres kepadanya, tapi nanti tidak akan ada peluang perubahan. Apakah itu lebih baik, menurut pendapat Anda?"
Mempertanyakan Sikap Obama Yang Sepertinya Ingkar Janji

Sepertinya ada persepsi populer bahwa Obama lebih berminat untuk menepati janji-janji kampanyenya dulu untuk membentuk kompleks industri keuangan mliter, sementara mengingkari atau enggan mengurusi masalah yang pada dasarnya sepertinya lebih ia pedulikan.
Yang paling kentara terlihat adalah sikap takut-takutnya untuk masalah yang disebut "public option" yang diketahui para pengamat  merupakan satu-satunya cara untuk benar-benar memutus cengkeraman kematian yang dihadapi industri asuransi kesehatan untuk layanan kesehatan yang terjangkau semua orang. 
Apakah para alien Zeta masih berharap bahwa kami para manusia malang akan mendapat kejutan manis di waktu yang tidak lama lagi, ataukah para alien Zeta masih memberi jawan "ini semua di tangan manusia"? [December 12, 2009]
ZetaTalk December 12, 2009Kami terus-menerus dibuat takjub bahwa, meskipun Kongres mengendalikan RUU final apa yang muncul untuk ditandatangani Obama, ia disalahkan atas segala kegagalan klausul public option.
[Pertanyaan Anda--pen.] ini adalah sudut pandang seorang anak kecil yang mengharuskan orang tuanya, yang memiliki kewenangan, untuk mampu memperbaiki apapun.

Sedangkan sudut pandang orang dewasa adalah mengenai apa yang dapat dicapai orang dewasa lain, dengan batasan-batasan yang ada.
Saat ini, public option mungkin akan dimampatkan menjadi non-profit option, yang setidaknya merupakan sebuah awal.
Obama juga dipaksa untuk mengambil sikap dalam memperbaiki kekacauan yang ditinggalkan oleh Bush/Cheney.
Jika orang telah menciptakan sebuah rumah sekolah tanpa hukum, dimana berandalan-berandalan merajalela dan favoritisme menjadi norma, maka dapatkah orang lain yang mewarisi kekacauan ini cukup menempatkan guru-guru yang baik hati serta mengekspektasi bahwa semuanya akan berjalan sebagaimana adanya sekolah normal?
Disiplin itu perlu, pada mulanya, misalnya, dan lebih banyak pengawasan terhadap bagaimana penetapan tingkatan-tingkatan kelas (bicara soal sekolah, sebagai perbandingan--pen.).

Sementara itu, sepertinya tidak ada yang berubah."
Sikap Para Kepala Negara Menghadapi Pergeseran Kutub 4.5 5 Nirata Sabtu, 05 September 2015 Baru-baru ini Anda, para alien Zeta, diminta mengomentari ucapan presiden Rusia Medvedev tentang pengurangan kuantitas zona waktu di negara...