Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Desas Desus Akhir Dunia dan Asteroid September 2015 = Pengaburan Eksistensi Planet X (Nibiru) Dekat Bumi

 on Selasa, 08 September 2015  


Ada gosip di internet bahwa akhir dunia akan terjadi di akhir September, ada asteroid yang akan menyerang Bumi pada 23 September 2015, dan lainnya semacam itu. Tetapi NASA sendiri menyatakan tidak akan ada asteroid yang mengancam Bumi. Berikut penjelasan ZetaTalk mengenai gosip akhir dunia di akhir September 2015.

Terjemahan bebas September Rumors, The ZetaTalk Newsletter Issue 466, Sunday September 5, 2015

Internet dihebohkan oleh desas-desus tentang Akhir Dunia, yang semuanya disatukan ke minggu terakhir September.

[Kiamat Akhir September 2015!]
Umat manusia akan mengalami rapture (diselamatkan dari bencana alam dahsyat dengan diangkat ke langit--pen.), sebuah asteroid akan menyerang dekat Puero Rico, dan blunder "500 hari" dari mulut Menteri Luar Negeri Perancis, Fabius, pada 13 Mei 2014 sudah pastinya menunjuk ke periode waktu yang sama ini. Atau kurang lebih begitulah desas-desus yang akan membuat Anda percaya.
2014 Archangel Michael http://micahangel.weebly.com/ Over the last ten years we have raised the Schuman Resonance which is the frequency of the Earth. 1/3 of humanity will be at dimension 5 on 9282015! (9/28/2015) 
Asteroid Impact Apocalypse 2015: Mass Anxiety As Conspiracy Theorists Predict Catastrophe, February 4, 2015 http://www.inquisitr.com/1813936/asteroid-impact-apocalypse-2015 Following a series of warnings from doomsday prophets, there is increasing convergence of opinion among believers that an asteroid apocalypse will occur in September, 2015. The growing mass hysteria appears to have originated with a self proclaimed “prophet,” Rev. Efrain Rodriguez, who claimed he sent a letter to NASA on Nov. 12, 2010, titled “Letter to the Space Agency… meteor heading toward Puerto Rico.” In the letter, he claimed he had received a message from God that an asteroid that would “soon be seen in the alarm systems of NASA” was approaching. He said the asteroid would hit the ocean near Puerto Rico and cause a massive earthquake and tsunami that would devastate the East Coat of the U.S., Mexico, Central, and South America. With the conspiracy theory community looking out for “signs” of the impending catastrophe, the statement by the French Foreign Minister Laurent Fabius, in May, 2014, that the world had only “500 days to avoid climate chaos” was interpreted widely as a veiled asteroid impact disclosure statement. Soon enough, a full blown end-time prophetic statement that originated from a number of sources in the end-time conspiracy theory community had identified September 23-24, 2015, as the asteroid impact apocalypse day. The prediction was directly inspired by Fabius’s purported “veiled warning” that the asteroid apocalypse would occur in about 500 days. A number of “prophets” had simply grabbed their calculators and with the help of a calendar, and an estimate of 500 days to the apocalypse, determined that the asteroid impact would occur around the time of on the Jewish Day of Atonement in 2015, that is, on September 23-24, 2015. 
[Tidak Ada Kiamat Akhir Septembe 2015[
NASA: Earth not Facing Threat from Asteroid, August 20, 2015 http://edition.cnn.com/2015/08/20/us/asteroid-nasa-no-threat-feat/ Dear Earthlings, stop worrying about an asteroid collision in September. That's the message from NASA, which countered a viral rumor Wednesday with a news release. 
NASA: There is No Asteroid Threatening Earth, August 19, 2015 http://www.nasa.gov/jpl/nasa-there-is-no-asteroid-threatening-earth NASA detects, tracks and characterizes asteroids and comets passing 30 million miles of Earth using both ground- and space-based telescopes. The Near-Earth Object Observations Program, commonly called "Spaceguard," discovers these objects, characterizes the physical nature of a subset of them, and predicts their paths to determine if any could be potentially hazardous to our planet. There are no known credible impact threats to date -- only the continuous and harmless infall of meteoroids, tiny asteroids that burn up in the atmosphere.
Relax! The World will NOT end Next Month, August 20, 2015 http://www.dailymail.co.uk/sciencetech/article-3204864/Relax-world-NOT-end In response to a rumor that has gone viral around the world, the US space agency has insisted claims that an asteroid will hit the Earth in September have 'no scientific basis'. The predictions were first made by an online community of biblical theorists who claimed the space rock will hit sometime between 15 and 28 September. Internet rumors based on a 2010 prophecy by a self-proclaimed prophet have predicated an asteroid will hit the ocean near Puerto Rico in September. According to its Near-Earth Object Observations Program, which scans the skies for potential threats, there are no asteroids or comets that could impact the Earth anytime in the 'foreseeable future. In fact, of all known potentially hazardous asteroids, there is a 0.01 per cent chance one of them will impact Earth in the next 100 years.

[Itu Semua Hoax, Kata Para Alien Zeta]
Para alien Zetapun menjelaskan.

ZetaTalk Insight 8/29/2015: 

Apa niat di balik nubuat-nubuat dan berbagai tafsiran yang sedang didesakkan di internet tentang seubah serangan asteroid 23 September 2015? 

Ramuan informasi menyesatkan ini antara lain sebagai berikut:
Seseorang yang menyatakan diri sebagai nabi, Efrain Rodriguez, dengan keakuratan prediksi nol, yang mengklaim pada 2010 bahwa sebuah asteroid akan jatuh di Samudera Atlantik sehingga membanjiri Pantai Timur Amerika dan Puerto Rico. Tidak diberikan tangal bencana ini. Semenjak itu tidak kedengaran lagi berita dari si Rodriguez ini.
Menteri Luar Negeri Perancis, Laurent Fabius, menggumamkan sesuatu pada 13 Mei 2014 tentang “500 days”, yang terhitung menjadi 23-24 September 2015. Sebagaimana pernah kami jelaskan, 500 days itu adalah jumlah hari yang telah disepakati oleh Xi dan Obama ketika mereka bertemu di Kalifornia mengenai rencana-rencana pengumuman, bukan tanggal press conf dengan Kerry dimana Fabius keceplosan. [Baca: Perang Pengumuman Dewan Alam, Gaib dan Nyata]
Seseorang yang mengaku channeler (pembawa pesan dari alam gaib--pen.) yang mengklaim bahwa 1/3 umat manusia akan ascend (naik ke langit untuk diselamatkan dari bencana alam--pen.)  pada 28 September 2015.
Hari Pertobatan Yahudi (Day of Atonement)  terjadi pada 23-24 September 2015.
Sang Paus akan datang ke Kota New York untuk berpidato di PBB pada 23 September 2015.
Semua itu diramu menjadi kue pie lalu dipanggang di internet. Oleh Siapa dan Mengapa?
NASA secara periodik berbicara tentang Near Earth Orbit (NEO) asteroids serta rencana-rencana defense mereka, dan dengan demikian sudah mempersulit diri mereka sendiri.
Dahulu mereka telah menggunakan asteroid-asteroid untuk menyamarkan debris dalam ekor Planet X, aka Nibiru.
Dan, sejalan dengan coverup yang gigih terhadap Passage (lewatnya Nibiru di jarak terdekat dengan Bumi--pen.) yang masih pending, mereka tidak akan segera memberitahukan kebenarannya.
Kini pengumuman (dari Obama) itu masih pending, mungkin bahkan dijadwalkan di akhir September, dan pelancaran ketakutan terhadap asteroid sedang dipergunakan melawan NASA.
Orang-orang yang secara aktif mempromosikan sas-sus asteroid 23 September sedang mencoba mengaburkan pengumuman mengenai ancaman yang valid - yaitu lewatnya Nibiru di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) yang masih pending - dengan omong kosong ini. 
Tidak akan ada asteroid yang menyerang maupun lewat dekat Bumi, tapi mereka berharap untuk membuat publik mempersepsikan ancaman asteroid dengan Nibiru itu sendiri, sehingga pengumuman Obama nanti akan diremehkan dan dikesampingkan.
"Oh gitu doang," kata publik nanti, "cuma hantaman asteroid yang tidak terjadi." 
Demikianlah, ancaman sesungguhnya, yang seharusnya ditanggapi serius oleh publik, akan diabaikan.
Grup yang mendesakkan disinformasi ini identik dengan gerombolan coverup. Grup ini menginginkan publik tetap tidak tahu apa-apa hingga akhir demi kenyamanan para elite itu."
Baca juga: Kunjungan Orang-Orang Berpengaruh Ke Obama 2011 dan Proyek 100 Juta Dolar Mencari Alien, Kebohongan Hawking
Mengapa Mereka Kira Pengumuman Nibiru Di Akhir September?
Mengapa pula gerombolan coverup itu mengira bahwa pengumuman akan segera terjadi selama minggu terakhir September? Mari kita hitung tanda-tandanya.
Paus Fransiskus akan berbicara di PBB di Kota New York pada 23 September. Putin didesas-desuskan juga akan hadir pada tanggal itu. Pertemuan antara Xi dan Obama di Gedung Putih dalam acara makan malam kenegaraan dan nantinya di PBB pada 28 September.
Oleh karena partner-partner Obama untuk pengumuman itu termasuk Putin dan Xi, mungkinkah ini, dengan suatu cara, menjadi sebuah pengumuman tentang tanggal pengumuman?
Obama to Host Pope Francis at White House in September, March 26, 2015 http://www.washingtonpost.com/national/religion/obama-to-host-pope-francis The meeting with the president and first lady will take place on Wednesday, Sept. 23, apparently near the start of a visit — the first to the U.S. by the Argentine pope — that will take Francis from the U.S. Capitol to New York and the United Nations and will conclude with a huge outdoor Mass in Philadelphia.

Russia's Putin would Consider Meeting Obama at U.N., August 19, 2015 http://mobile.reuters.com/article/idUSKCN0QO1Q020150819 Russian President Vladimir Putin will attend next month's U.N. General Assembly in New York.
Obama invites Chinese President to State Visit in Sept., February 11, 2015 http://www.usatoday.com/story/news/politics/2015/02/11/obama-xi-china-state-visit Chinese President Xi Jinping will visit the United States in September to appear at the United Nations and attend a state dinner with President Obama.
China Elevates UN Events, Downplays Obama Meeting for Xi Visit, August 3, 2015 http://www.wantchinatimes.com/news-subclass-cnt.aspx While initial state media reports did not mention the UN celebrations, they appear now to be presented as the main purpose of Xi's visit, also noting that Xi will be making a key speech at the events in New York on September 28.
[Agenda Akhir September 2016]
Apa lagi yang akan terjadi di akhir September?
Ada kampanye pemilu 2016, yang sudah menanti Wapres Biden untuk membuat keputusannya tengang apakah ingin turut serta atau tidak. Dia sudah berbulan-bulan ini menyatakan akan membuat keputusannya "menjelang akhir Musim Panas," yang terdengar seperti akhir Agustus hingga staf kampanyenya mengklarifikasi bahwa akhir Musim Panas maksudnya "September" dan kini kita dengar akhir terakhir Musim Panas adalah 22 September, dan keputusan itu bahkan mungkin akan didesakkan ke Oktober.
Bagaimana seandainya pengumuman itu akan terjadi, di PBB, selama akhir minggu September?
Obama, Xi, dan Putin sudah siap sedia untuk menambah bobot. Sang Paus sudah siap untuk memberi sudut pandang spiritual yang benar mengenai itu, dan mungkin akan mengakui bahwa Vatikan sudah lama mengetahui tentang Nibiru.
Ini kemudian mungkin akan diikuti oleh Executive Order dari Obama yang menunda pemilu 2016 selama beberapa bulan, sebagaimana dispekulasikan dalam newsletter Issue 463 setelah obrolan Obama tentang sebuah Periode Ketiga. [Baca: Periode Ketiga] 
Ini akan menjelaskan penundaan-penundaan oleh Biden, hingga setelah pengumuman, jadi dia dapat menyisakan energinya untuk membantu Obama pasca pengumanan itu. [Baca: Ekspektasi-Ekspektasi Pasca Pengumuman Obama Nanti Tentang Kehadiran Nibiru] 
Mungkinkah semua ini sudah diketahui oleh GOP (Partai Republik AS), yang akan menjelaskan keceplosan ganjil Jeb Bush selama debat GOP pertama. Apa maksud dia dengan "kapanpun" Anda harus memberikan suara? [Baca juga: Agenda Trump]

Annotated Transcript: The Aug. 6 GOP Debate, August 6, 2015 http://www.washingtonpost.com/news/post-politics/wp/2015/08/06/annotated-transcript I humbly ask for your vote, whenever you're gonna get to vote, whenever the primary is.
[Penjelasan para alien Zeta] 

ZetaTalk Observation 8/1/2015: Apa yang sedang dikisikkan oleh Obama?

Obama mengeluarkan sebuah pernyataan selama pidato di Uni Afrika pada 27 Juli yang menyinggung-nyinggung sebuah periode kepresidenan ketiga. Ini tadinya dalam konteks membahas para presiden Amerika yang menolak menyisih ketika periode kepemimpinan mereka usai, tapi ia jelas-jelas memberi kisikan di sini. 
Mungkinkah Obama menunda atau membatalkan pemilu 2016 dan melanjutkan masanya, di bawah suatu jenis Executive Order, menjadi apa yang akan disebut periode ketiga
Lalu ada gurauan tentang Executive Order dalam Jon Stewart's show pada 21 Juli, yang menyiratkan bahwa ia dapat menjangkau keluar dari tindakan-tindakan pemerintahan normalnya melalui Executive Order, yang memerlukan keberadaan Jon dalam shownya dan tidak pensiun.
Satukan ini semua, maka ada kisikan yang lumayan kuat tentang apa yang akan terjadi nanti!"
[Baca juga: Di Balik Kunjungan Obama (Dan Kapal-Kapal Perang AS) ke Asia November 2010]
Desas Desus Akhir Dunia dan Asteroid September 2015 = Pengaburan Eksistensi Planet X (Nibiru) Dekat Bumi 4.5 5 Nirata Selasa, 08 September 2015 Ada gosip di internet bahwa akhir dunia akan terjadi di akhir September, ada asteroid yang akan menyerang Bumi pada 23 September 2015, dan ...