Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Protes Terhadap Kejahatan Keuangan

 on Sabtu, 05 September 2015  


Terjemahan bebas Occupy Wall Street, The ZetaTalk Newsletter Issue 263, Sunday October 16, 2011
Perekonomian yang sedang gagal telah menyebabkan orang-orang yang putus asa di seluruh dunia protes dan rusuh.
Pada 2008, ledakan housing bubble, yang disebabkan oleh keserakahan di Wall Street dan dukungan administrasi Bush yang berpura-pura tidak melihat terhadap praktek-praktek ilegal itu, mulai menjungkalkan dunia internasional ke Depresi Besar kedua.
Mendapat bailout dan senantiasa arogan, Wall Street sepertinya kebal dari konsekuensi-konsekuensi balasan. 
Protes-protes Occupy Wall Street telah menunjukkan tanda-tanda akan mengendur.


Anti-Wall Street Protesters Vow to Keep up Fight, October 3, 2011 http://news.yahoo.com/anti-wall-street-protesters-vow-keep-fight-103343523.html The Occupy Wall Street movement, which has garnered the support of celebrities such as filmmaker Michael Moore and actress Susan Sarandon, are protesting against home foreclosures, high unemployment and the 2008 bailouts. 
Pada saat bersamaan, murka terhadap Wall Street dan para bankir serta para pialang akan meningkat, dan sistem barter juga meningkat.
Sudah lama diprediksi para alien Zeta, sistem barter dapat diekspektasi akan menggantikan uang kertas pada utamanya, tidak lama sebelum pergeseran kutub.
Battered by Economic Crisis, Greeks Turn to Barter Networks , October 2, 2011 http://www.nytimes.com/2011/10/02/world/europe/in-greece-barter The first time he bought eggs, milk and jam at an outdoor market using not euros but an informal barter currency, Theodoros Mavridis, an unemployed electrician, was thrilled.
Apa yang diindikasikan oleh trend-trend ini di masa yang tidak lama lagi?
Kurang lebih sama, tapi bukan kolaps sistem keuangan secara total, yang akan tetap ada tetapi menjadi tidak relevan.
ZetaTalk Description 10/8/2011: Seperti yang pernah kami nyatakan di awal hikayat ZetaTalk, crash akan terjadi karena cuaca berdampak pada tanaman-tanaman pangan dan gempaa-gempa dan semacamnya akan berdampak pada industri asuransi. 
Maka, sebuah Depresi Keduapun terjadi, meskipun tidak disebut demikian secara terbuka. 
Kami telah memprediksikan bahwa kontrol-kontrol akan diberlakukan - pembekuan harga (penetapan harga fixed), pembatasan jam-jam perbankan, dan kontrol pemerintah terhadap pasar-pasar modal yang serupa dengan insdier trading yang legal. 
Bahwa akan ada protes-protes di seluruh dunia dan peningkatan penggunaan sistem barter seharusnya tidak menjadi kejutan. 
Kami telah memprediksi semua ini dari sejak awal. 
Telah kami prediksikan bahwa bank-bank dan pasar-pasar modal yang dilindungi dari kolaps akan tetap beroperasi, tapi nilai lembar kertas apapun akan berkurang dan, pada dasarnya, tidak berarti. Anda akan memegang secarik kertas, tapi tidak ada pembeli. 
Sistem barter, dimana barang-barang berharga dipertukarkan, akan menggantinya.
Protes Terhadap Kejahatan Keuangan 4.5 5 Nirata Sabtu, 05 September 2015 Terjemahan bebas Occupy Wall Street , The ZetaTalk Newsletter Issue 263, Sunday October 16, 2011 Perekonomian yang sedang gagal telah m...