Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Mengapa Harus Ada Peringatan Tentang Pergeseran Kutub, Yang Mengerikan Pula?

 on Sabtu, 05 September 2015  


Pertanyaan: Sejarah manusia menunjukkan intreaksi alien, namun para alien menyatakan bahwa mereka tidak dapat mengintervensi manusia di planet ini. Dari teknolgoi hingga pengetahuan tentang bahasa-bahasa, tulisan, matematika, agrikultural, dan agama--mereka sudah pastinya telah mengintervensi. Apabila para alien ingin membantu kita, mengapa mereka tidak muncul saja di depan publik? Mengapa harus memakai tipu daya dan kerahasiaan? [Terjemahan bebas January 12, 2008]
Berikut penjelasan para alien Zeta. 
ZetaTalk January 12, 2008: "Apakah guru Anda akan mengintervensi ujian sekolah Anda dengan memberi tahu Anda jawaban-jawabannya?
 Anda di sekolah untuk belajar, dan bagian dari proses pembelajaran ini adalah hidup bersama kesalahan-kesalahan Anda, belajar dari hasil kesalahan-kesalahan Anda.
Bumi adalah sekolah spiritual, dimana Anda belajar melalui tindakan-tindakan Anda dan pindah, secara spiritual, ke orientasi spiritual Mengabdi-Kebaikan atau Mengabdi-Ego.
Tak ada habisnya kami katakan bahwa kami bukan orang tua Anda! Kami diijinkan untuk memberi Anda konseling tapi bukan untuk mengintervensi [dalam hal ini].
Kami tidak di sini untuk menyelamatkan Anda, melainkan bahwa kami harus membiarkan Anda membuat kesalahan-kesalahan serta melakukan tindakan dimana Anda merasa perlu."  

Pertanyaan: Apabila pergeseran kutub akan membunuh hampir setiap orang, apa pentingnya untuk tahu bagaimana cara orang-orang tewas, baik di tangan pemerintah maupun pergeseran kutub. Mati ya mati saja. Caranya mati tidaklah penting. [November 17, 2007] 

ZetaTalk November 17, 2007: "Tujuan dalam memperingatkan umat manusia terhadap pergeseran kutub mendatang adalah bukan untuk menyelamatkan kehidupan manusia, sebagaimana pernah kami jelaskan. 
Tujuannya adalah untuk memungkinkan manusia peluang untuk mengambil suatu jenis tindakan: bergerak dalam orientasi spiritual untuk Mengabdi-Kebaikan tingkat tinggi atau mundur dalam orientasi spiritual menjadi lebih kokoh Mengabdi-Ego, dengan demikian membantu jiwa-jiwa muda (secara ruh, bukan usia fisik--pen.) di Bumi untuk menetapkan orientasi spiritual mereka yang baru muncul.
Drama yang akan segera tergelar merupakan peluang-peluang yang luar biasa besarnya. 
Ada orang-orang yang telah memutuskan untuk tetap berada di wilayah-wilayah bencana untuk membantu mereka yang akan tewas di sana, untuk memberi rasa nyamat kepada orang-orang yang terjebak di sana.
Peran mereka, di mata mereka, adalah membantu orang-orang yang, kalau tidak demikian, mungkin akan menderita karena tidak mendapatkan cinta kasih dan kepedulian itu--suatu pertukaran cinta kasih, ketimbang terjun ke dalam rasa tak berdaya. 
Dan ada orang-orang yang akan menyadari bahwa hidup yang sedang mereka jalani adalah ke arah Mengabdi-Ego, karena pada akhirnya mereka akan menyelamatkan diri sendiri saja dan mendapat posisi lebih baik di masa Pasca Pergeseran Kutub, sementara membalikkan badan terhadap orang-orang yang menjadi tanggung jawab mereka."
Pertanyaan: Akankah para alien Zeta memperingatkan melalui bahwa sadar kepada orang-orang sakit dan orang-orang tua untuk tidak perlu repot-repot pergi ke lokasi aman ketik Planet X tiba, agar jalanan tidak tambah macet. [June 28, 2008]

ZetaTalk June 28, 2008: "Apakah Anda sedang menyarankan kami untuk menyisihkan secara selektif umat manusia agar manusia-manusia lain akan mendapat momen yang lebih mudah? 
Kami sarankan Anda untuk membiasakan diri apa saja yang dimaksud dengan Mengabdi-Kebaikan!
Telah kami nyatakan bahwaumat manusia sedang berada di rumah sekolah, dimana ia dapat belajar pelajaran-pelajaran spiritual dengan mengambil tindakan ketika kesempatan muncul kepadanya. 

Sebagian orang akan memilih tinggal bersama orang-orang sakit dan orang-orang tua kalau mereka tidak dapat bepergian, untuk memudahkan jalan menuju kematian. 
Sebagian lagi akan memilih untuk meninggalkan orang-orang sakit dan orang-orang tua untuk memudahkan jalan mereka sendiri. 
Seperti itulah keputusan-keputusan yang disajikan kepada umat manusia, dan setiap manusia membuat keputusannya sendiri dalam hal ini.

Baca juga:
Apakah Keinginan/Pikiran Positif Dapat Menghalau Pergeseran Kutub?
Kejamkah Peringatan Tentang Kiamat, Pergeseran Kutub?

Mengapa Ingin/Harus Selamat?
Apa Guna Bertahan Hidup Dalam Kiamat?
Mengapa Repot Memikirkan Transformasi Bumi
Seandainya Bumi Tak Bertransformasi Sekarang
Pasca Pergeseran Kutub: Kesempatan Emas Bagi Pengabdi-Kebaikan

Kriteria
Yang Membuat Masa Depan Layak Diperjuangkan
Mereka Yang Dibutuhkan Pasca Pergeseran Kutub
Bantuan Saat Bencana Oleh Para Alien
Agar Dibantu Alien Dari Serangan Geng Pasca Pergeseran Kutub

Juru Selamat Palsu
Tentang Berebut Sang Penyelamat, dan Tentang Sai Baba 

50% Pesan Gaib Itu Bohong
Safe Haven Palsu Atau Bukan?

Penyelamatan Sesungguhnya
Messiah / Juru Selamat Manusia 

Tentang Yesus 
Tentang Para Nabi dan Nubuat
Inidividu Pengabdi-Kebaikan Tengah Dibimbing
Tentang Kontakti (Manusia Kontak Alien)
Terpilih? "The Chosen One"???
Kekuatan Ajaib Rakyat dan Pejabat Abdi-Kebaikan Meksiko

Proses Perlindungan Gaib
Salah Satu Proses Perlindungan Gaib
Tentang Perlindungan Gaib dan Malaikat Penjaga
Pasca Pergeseran Kutub: Kotak Hitam
Mengapa Harus Ada Peringatan Tentang Pergeseran Kutub, Yang Mengerikan Pula? 4.5 5 Nirata Sabtu, 05 September 2015 Pertanyaan: Sejarah manusia menunjukkan intreaksi alien, namun para alien menyatakan bahwa mereka tidak dapat mengintervensi manusia di p...